5 Hal yang Diinginkan Pria Dari Istrinya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Februari 2011

5 Hal yang Diinginkan Pria Dari Istrinya

Pernahkan Anda mencoba menyelami perasaan suami, dan mengetahui apa yang benar-benar diinginkannya. Berikut beberapa hal yang diharapkan seorang pria dari istrinya seperti yang dikutip dari Helium.

Memberi imbalan untuk kerja kerasnya
Segelas es sirup segar buatan Anda sepulang kerja akan membuatnya semangat. Ingatkah Anda seberapa sering suami menuruti kemauan Anda untuk memasang lemari, membeli snack favorit Anda tengah malam dan sebagainya. Segelas es sirup bikinan Anda cukup membuatnya kembali segar, serta merasa dihargai.

Memanjakannya
Setangguh apapun pria, mereka juga ingin dimanja. Perlakukan dia dengan manis, dan turuti semua kemauannya di saat-saat tertentu. Ia akan merasa sangat beruntung memiliki pasangan seperti Anda.

Berhenti mengeluh
Anda selalu mengeluh mengenai pakaian yang tak lagi pas atau lebar pinggang yang terus bertambah? Tahukah Anda bahwa hal itu tak penting di mata suami. Ketimbang merusak mood Anda dan dia dengan mengeluh, lebih baik ajak dia untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan. Misalnya berolahraga bersama. Tubuh tetap terjaga, pernikahan Anda pun terasa makin menyenangkan.

Membiarkannya bermain dengan si kecil
Secara tidak sadar, Anda sering bersikap terlalu protektif dengan anak-anak. Kadang kala, Anda bisa melarang suami untuk mendekati si kecil hanya karena ia belum mencuci tangan. Padahal ia pun ingin menghabiskan waktu seharian dengan buah hatinya, tanpa larangan-larangan yang keluar dari mulut Anda. Jadi sesekali biarkan suami mengekspresikan rasa cintanya secara bebas dengan si kecil.

Agresif
Kehidupan seksual adalah salah satu faktor penting dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Sesekali, suami juga ingin Anda yang mengambil inisiatif dan kendali saat bercinta. Rayuan nakal atau gerakan agresif dari Anda akan membuatnya sangat bergairah.

Masukan di atas memang terkesan sepele. Beberapa di antaranya bahkan terlihat kuno. Namun semodern apapun hidup yang Anda jalani saat ini, tak bisa dipungkiri bahwa ada hal-hal yang tak pernah berubah. Selamat berbahagia!

ref: wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...