TOP Hot 10 Payudara TERPANAS di Holywood - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 Januari 2011

TOP Hot 10 Payudara TERPANAS di Holywood

Palsu atau tidak, gak masalah gan, silahkan dinikmati aja agan bisa menjadi hakim sendiri untuk"keasliannya."



10. Lindsay Lohan - Lilo mungkin telah kehilangan sekitar 20 kilo sejak pertama kali berkembang menjadi seorang wanita, dan ukuran bra tampaknya tetap sama! Dan berdasarkan menyebar baru-baru ini foto berikutnya-untuk-telanjang seperti iklan bersemangat dia untuk Ecko's "Muse," dia tidak bermain-main-main dengan apapun-push up untuk membuat mereka tampak lebih besar.
Ukuran Bra: "Saya tidak terlalu suka berbicara tentang hal ini, tapi terakhir saya cek adalah 36-D." Lindsey Lohan, dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmo.



9. Christina Hendricks: pria pria bisa melihat t-shirt longgar seksi dengan bom-nya. Semua yang dia pakai, apakah itu kostum untuk pertunjukan, atau gaun karpet merah, Dia baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak suka semua perhatian ke arah tubuhnya. Tapi dengan bentuk seperti itu, Anda harus memamerkannya, gadis! Dia mengatakan baru-baru, "aku tidak melakukan operasi payudara.
Ukuran Bra: MrBra.com mengungkapkan ukuran bra selebriti tidak resmi dan menurut mereka, ukuran secangkir Christina Hendricks adalah 38-DDD



8. Salma Hayek: Dia punya sosok yang membuat kebanyakan pria menjadi liar. Dan tidak ada yang bisa lupa seberapa besar bazoka dia dapatkan ketika dia hamil, dan kemudian menyusui! Berbicara tentang, payudaranya disebabkan berita utama ketika ia menyusui anak di Sierra Leone saat ibu bayi berhenti memproduksi susu. Salma berkata: "Bayi itu sangat sehat, tapi ibunya tidak memiliki susu Dia sangat lapar, tapi aku masih punya banyak susu yang bisa saya pompa,jadi saya bisa memberikan payudara saya kepada bayi Anda.Ketika bayi merasakan payudara tersebut, dia langsung berhenti menangis. "
Ukuran Bra : Salma memiliki 36-Cs



7. Sofia Vergara:wanita penggoda seks asal kolombia, Dia hampir selalu mengambil kesempatan untuk memamerkan payudaranya, entah itu di gaun macan tutul kulit ketat yang dikenakan oleh wanita karakter Modern Keluarga Gloria, Meskipun ia disarankan untuk mendapatkan pengurangan payudara ketika ia memulai karirnya di Hollywood, ini Latina memutuskan untuk menerima nasihat ibunya. "Mama saya bilang tuhan akan menghukum Anda jika Anda mengambil payudara Anda"
Ukuran Bra: 34-C



6. Megan Fox: Megan, seperti kebanyakan supermodel, menentang hukum tubuh manusia. Bagaimana seseorang yang begitu ramping dapat memiliki payudara begitu besar? Ada bisiknya memiliki sedikit peningkatan beberapa tahun ke belakang, dan jika itu yang terjadi, ia melakukan pekerjaan yang besar tidak berlebihan! megan tidak peduli bagian tubuh mana yang dibahas, itulah sebabnya mengapa setiap gadis mengatakan ia membenci nya.
Ukuran Bra: 34-C




5. Halle Berry: Berapakah usia hale berry? Tidak peduli berapa umur dia, kami yakin dia termasuk payudara terbaik dalam daftar Hollywood. Bahkan setelah melahirkan seorang bayi perempuan, itu boobs masih tetap oke.
Ukuran Bra: Ibu ini adalah 36-C



4. Jennifer Love Hewitt: JLH mungkin memiliki beberapa masalah tubuh beberapa waktu lalu, tapi satu hal tetap sama: ukuran bra-nya! Pesona gadis-nya membuat orang orang liar ... dan dia tahu itu. Jennifer mengaku untuk bermain aset-aset di sebagian besar pilihan bajunya. "Saya hanya menerima ( payudara mereka sebagai aksesori besar untuk setiap pakaian."
Ukuran Bra: 36-C



3. Kim Kardashian: Apakah mereka atau bukan??? Itu adalah pertanyaan kuno sekitar payudara, ini bintang realitas antara bagian tubuh lainnya. Tetapi kita tidak terlalu peduli tentang keaslian pula. Bahkan jika mereka adalah palsu, ahli bedah plastik dia harus mendapatkan bonus untuk melakukan pekerjaan yang baik. Itu semua ada pada Kim- payudara, pinggul, pantat, rambut panjang Dia seperti hidup-nyata Princess Jasmine!
Bra size: 32-DD



2. Scarlett Johansson: Kata "lentur" terlintas dalam pikiran ketika menggambarkan badan Scarlett. Mereka tidak begitu besar sehingga dia terlihat aneh seperti Heidi Montag, tetapi mereka berada di sana seolah-olah mereka ditempatkan di sana oleh Tuhan. dia memiliki tempat atas pria untuk memberkati dia dengan mereka!
Ukuran Bra: 34-DD



1. Katy Perry: Katy memberikan semua wanita California nama baik dengan menggedor tubuhnya dan payudara besar. Kami benar-benar tidak menyadari ia begitu baik diberkati sampai saat ini ketika dia foto untuk cover majalah Rolling Stone. Ini mengejutkan untuk melihat seseorang yang kecil dengan payudara yang besar!
Bra size: 32d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...