Sinetron Striping "Nada Cinta" Menjadi Pintu Kembalinya Luna Maya. - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Januari 2011

Sinetron Striping "Nada Cinta" Menjadi Pintu Kembalinya Luna Maya.


Sinetron striping produksi MD Entertainment, Nada Cinta akan menjadi pintu kembalinya Luna Maya.

MD menilai karakter guru yang suka memanipulasi cocok dimainkan Luna. Mereka optimis sinetron ini akan dicintai pemirsa.

"Kita pikir ceritanya bagus dan kami ada hubungan baik dengan Luna, dan kayaknya sekarang pemirsa sudah mulai bisa terima, dan dia dapat peran yang sesuai. Agak antagonis jadi sesuai. Secara kemasan bagus," kata Manoj Punjabi, hari ini.

"Ya memang saya lihat pemirsa sudah bisa maafkan Luna. Masyarakat bisa maafkan, kenapa nggak kita? Kita juga nggak ada apa-apa, yang penting saya lihat dia masih punya potensi, why not?" sambungnya, "Saya pikir dia bisa diterima lagi, saya optimis ini jadi satu yang baik."

Dikatakan Manoj, peran yang diberikan ke Luna kali ini beda. Dia tidak perlu simpati, jadi lebih pas ketimbang peran yang menangis-nangis. Namun Manoj membantah jika peran itu disesuaikan dengan kasus video porno yang melibatkan aktris asal Bali tersebut.

"Nggak disesuaikan, tapi nggak lawan dengan kasus itu. Ya saya nggak mau pemirsa simpati dengan Luna dalam serial ini, dengan karakter itu," kata Manoj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...