Foto Porno Yang Diselundupkan Ke Apollo 12, Dilelang!

Sebuah foto model perempuan setengah telanjang yang diselundupkan ke misi luar angkasa Apollo 12 , dilelang untuk pertama kalinya. Foto itu menampilkan model kalender Playboy tahun 1969.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (11/1/2011), foto yang menunjukan model DeDe Lind pada kalender bulan November di Playboy tersebut, sebelumnya diselundupkan ke Apollo 12 sebagai bentuk lelucon.

Gambar DeDe Lind yang tidak mengenakan atasan ini, dimasuk didalam pintu sebuah panel pesawat ruang angkasa itu. Apollo 12 sendiri sedang dalam misi mengirimkan manusia kedua ke bulan.

Ketika Komandan Charles Conrad dan pilot modul bulan Alan Bean berada di bulan dan membuka pintu tersebut, tersingkaplah foto dari DeDe. Para kru di bumi yang menyelundupkan foto tersebut dan menuliskan “Peta Tubuh di Surga”.

Usai kejadian tersebut, Apollo 12 disebut sebagai “The Flight of the Playboy Bunnies”. Foto DeDe sendiri saat ini diperkirakan akan terjual pada angka 10 ribu poundsterling atau sekira Rp140,2 juta (Rp14,028 per poundsterling).

Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us