Cara Pasang Kondom Wanita

Kalo cara pasang kondom pria seh dah biasa...
tapi kalo kondomnya yang pake si wanita... apa mungkin ???

saya yakin pasti kalian udah dengar nama nya kondom buat wanita.
tapi pernah ga mencoba nya sendiri ???

nah sebelum kalian beli.. mending baca dulu cara cara nya di sini


Mengapa menggunakan kondom wanita ??

Ada beberapa alasan mengapa anda (wanita ) menggunakannya, selain menghindari kehamilan yg tidak diinginkan, hal ini juga bisa mencegah tertular nya Penyakit kelamin

- Kondom wanita bisa dimasukkan hingga 8 Jam sebelum ML
- Kondom ini terbuat dari Latex Poliuretan jadi aman jika menggunakan
tambahan pelumas berbasis oil / minyak



LANGKAH 1

Ujung yang terbuka terdapat cincin di bagian dalamnya, yang berguna untuk memasukan dan menahan kondom di tempat nya ( lihat gambar )





LANGKAH 2

Tahan dan remas ring tsb dg jari sehingga membentuk angka 8 ( Lihat Gambar )




LANGKAH 3

Masukan ring kondom ke dalam vagina dengan bantuan jari anda
(lihat gambar )





LANGKAH 4

Dengan bantuan jari telunjuk.... dorong sejauh mungkin ke dalam vagina
(Lihat gambar)




LANGKAH 5

Kondom udah ada ditempat nya





LANGKAH 6

Setelah selesai ML, Lepaskan kondom sebelum berdiri.
Peras dan putar ring bagian luar, tarik perlahan dan buang pada tempat yg aman yaa
(kalo ga tar di lalerin hahahahah)



Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us