Cara mengusir berbagai binatang - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Januari 2011

Cara mengusir berbagai binatang

RAYAP
Langakah yang perlu dilakukan sangat mudah, bahannya pun gampang dicari dimana-mana. Campurkan oli dengan sedikit solar, perbandingan antara banyaknya oli dan solar yang digunakan tidak terlalu penting. Aduk sampai campuran tersebut rata. Kemudian oleskan pada permukaan kayu yang akan digunakan secara merata. Setelah campuran oli dan solar tadi benar-benar kering, kayu bisa langsung dicat.

KECOA
Untuk menghilangkan kecoa dari rumah Anda, letakkan kaleng berisi minyak tanah di tempat kecoa biasa keluar masuk. Binatang ini tidak menyukai aroma minyak tanah, karena itu pasti ia langsung pergi menjauh dengan segera.

BEKICOT
Taburkan garam di sekitar tempat bekicot berkeliaran, kalau perlu taburkan pula pada bagian badannya. Dengan demikian bekocot secara perlahan akan mati.

SEMUT
Binatang kecil yang sering berada di lemari makan ini akan segera pergi bila Anda meletakkan serbuk jamu dengan bau yang mencolok di sekeliling lemari, karena semut tidak betah dengan bau jamu.

TIKUS
Cara mengusirnya, tumbuklah beberapa buah kapur barus atau kamper menjadi halus dan sebarkan di atas plafon tempat tikus-tikus itu biasa lewat atau bersarang. Bau kapur barus akan mengusir tikus-tikus tersebut.

KUTU BUSUK
Ambillah beberapa buah asam segar, kupas kulitnya dan letakkan di tempat kutu busuk berada. Maka kutu busuk akan pergi jauh-jauh dari tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...