10 konser terbesar sepanjang sejarah berdasarkan urutan jumlah penontonnya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Januari 2011

10 konser terbesar sepanjang sejarah berdasarkan urutan jumlah penontonnya

10. Blockbuster RockFest 1997 [385,000 penonton ]
Adalah Konser Musik yang diselenggarakan untuk merayakan capital punishment. Konser Musik ini diadakan di Texas Motor Speedway dengan Penyanyi dan Group Musik terkenal seperti No Doubt, Counting Crows dan Matchbox Twenty.



9. Woodstock 1969 [400,000 penonton]
Adalah acara budaya pop dari dekade yang memiliki pengaruh besar pada kedua musik dan budaya Amerika. Seniman legendaris seperti Jimi Hendrix, Janis Joplin, Santana dan The Who adalah sebagian kecil Penyanyi dan Group Musik Terkenal yang tampil di konser musik ini. Penonton, yang sebagian besar hippies, mengirim pesan kepada dunia bahwa semua orang bisa berkumpul bersama untuk menikmati musik dan merayakan perdamaian.



8. Toronto SARS Benefit 2003 [450,000+ Penonton].
Penyakit SARS yang menyerang Asia dan Toronto di Kanada merupakan alasan untuk ini Konser Musik amal ini. Rolling Stones, AC / DC dan Justin Timberlake adalah beberapa seniman yang mendukung Konser Musik ini.



7. Simon & Garfunkel [500,000]
Merupakan Konser Reuni ke dua dari Simon & Garfunkel diadakan di Central Park pada tahun 1981. Ini adalah konser gratis. Dan diliput oleh HBO dan TV lainnya.


6. Isle of Wight Festival [600,000]
Adalah Konser Musik terbesar yang pernah dilaksanakan di UK. The Who, The Doors dan Leonard Cohen adalah beberapa artis pendukungnya. Dan bagi Jimi Hendrix, Konser Musik ini adalah penampilan terakhirnya sebelum meninggal dunia.



5. Summer Jam at Watkins Glen [600,000+].
Konser Musik terbesar bagi kaum Hippy yang diadakan di Grand Prix auto circuit di Watkins Glen, New York, dimeriahkan antara lain oleh Band papan atas seperti The Grateful Dead and the Allman Brothers.



4. Steve Wozniak’s 1983 US Festival [670,000]
Culture festival yang disponsori oleh salahsatu co-founders of Apple Computers, Steve Wozniak. Dilaksanakan di California dengan penampilan Band top seperti Motley Crue, U2 and David Bowie.



3. Garth Brooks in Central Park [750,000]
Konser Musik Country terbesar dari Garth Brook


2. New York Philharmonic in Central Park 1986 [800,000].
Konser Musik Klasik terbesar yang dilaksanakan atas perayaan rededication of the Statue of Liberty.



Dan yang terakhir gan...buanyaaak buaanget penontonnya...

1. Rod Stewart at Copacabana Beach 1994 [3,500,000].
Konser Musik Rod Stewart untuk pesta tahun baru ini adalah Konser terbesar dengan jumlah pengunjung terbanyak. Keindahan pantai Copacabana Beach di Rio de Janeiro in Brazil menjadi saksi keriuhan Konser ini.



3,5 juta orang bareng liat konser...gmana rasanya ya gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...