Proses Pembuatan Motor LightCycle - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

15 Desember 2010

Proses Pembuatan Motor LightCycle



Sudah pernah menonton cuplikan trailer film Tron: Legacy? Jika sudah pernah, pasti Anda pernah melihat sosok motor LightCycle, motor yang super keren nan futuristik. Namun apakah para Kaskuser ingin tahu seperti apa proses desain di balik motor super keren ini? Berikut adalah kisah di balik proses desain LightCycle.

Desainer Darren Gilford adalah otak di belakang proyek ini, dibantu oleh Daniel Simon dan satu tim seniman. Bersama mereka, Darren Gilford berhasil menciptakan salah satu kendaraan yang paling populer saat ini.

Gilford mengatakan semuanya bermula dari beberapa gambar konsep 2D yang mengambil inspirasi dari film Tron pertama. Tantangan sesungguhnya adalah bagaimana menjembatani perbedaan antara desain terbaru dengan desain lama. Akhirnya dia membayangkan sebuah motor yang tertanam di dalam tubuh pengendaranya, berbeda dengan desain motor beratap tertutup dari film pertama, namun tetap mempertahankan ciri khas Tron.

Satu aspek desain paling menarik dari LightCycle adalah konsep roda tanpa bagian tengah dan garis lampu yang seperti siluet, membuatnya seolah motor dari masa depan. Gilford sendiri mengatakan bahwa dia hanya bertanggung jawab 60% dari keseluruhan desain LightCycle, karena desainer otomotif Simon Daniel-lah yang membuat desain finalnya.

sumber : kaskus.us









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...