Photo Galyna Kolotnytska Perawat Cantik Kesayangan Muammar Gaddafi


Pemimpin Libya, Kolonel Muammar Gaddafi, sangat bergantung kepada seorang perawat Ukraina yang berambut pirang dan sangat "menggairahkan" yang selalu mengikutinya ke mana-mana. Kabar itu berdasarkan dokumen rahasia Departemen Luar Negeri AS yang dibocorkan ke publik oleh situs web Wikileaks. (Gaddafi tidak dapat berpergian tanpa perawat kesayangannya ini).

WASHINGTON — Veteran Libyan leader Moamer Kadhafi (last name Gaddafi and/or al-Qadhafi) fears flying over water, prefers staying on the ground floor and almost never travels without his trusted Ukrainian nurse Galyna Kolotnytska, a “voluptuous blonde,” according to US documents released Sunday by WikiLeaks.

Para diplomat di Tripoli menggambarkan bagaimana pemimpin Libya itu tampak sangat bergantung kepada Galyna Kolotnytska. Gaddafi dilaporkan "tidak dapat melakukan perjalanan" tanpa Kolotnytska.

Dalam satu kawat untuk Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton, yang dikirim pada September 2009, para petugas kedutaan memberi gambaran tentang Kolonel Gaddafi, yang memiliki banyak ketakutan dan eksentrik. Memo rahasia, berjudul "Sekilas tentang Eksentrisitas Pemimpin Libya Gaddafi", itu menyatakan, dia "tampaknya bergantung" kepada perawat seniornya. "Gaddafi sangat bergantung kepada perawat Ukraina itu, Galyna Kolotnytska," yang telah digambarkan sebagai "si pirang yang menggairahkan," demikian menurut bocoran tersebut sebagaimana diberitakan Telegraph, Selasa (30/11/2010).

Kolonel Gaddafi bahkan sampai mengirim jet pribadi untuk membawa perawat itu dari Libya ke Portugal untuk bertemu dengan Gaddafi ketika perempuan itu tertunda keberangkatannya akibat permohonan visa yang terlambat.


Dokumen tersebut menambahkan, "Seorang perwira politik Ukraina baru-baru ini memastikan bahwa perawat Ukraina itu bepergian ke mana-mana bersama pemimpin Libya tersebut."

Laporan itu berlanjut dengan rincian tentang "ketakutan" Gaddafi tinggal di lantai atas bangunan bertingkat dan keengganannya untuk terbang di atas air.

Berita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us