Ini Dia Resep Rahasi Kentucky Fried Chicken - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

08 Desember 2010

Ini Dia Resep Rahasi Kentucky Fried Chicken


obsesi dimulai tahun lalu setelah tantangan dari istrinya: Mungkinkah manajer keuangan Ron Douglas, juru masak avid dan Kentucky Fried Chicken , benar-benar mengungkap kode untuk yang dirahasiakan kuliner di negeri ini?

Setelah beberapa kali mencoba, pria Long Island, NY, mengatakan dia mungkin mengetahui 11 bumbu dan rempah-rempah dalam resep KFC - dan sekarang dia berbagi rahasia dengan dunia.

Douglas, 34, memulai pencarian dengan mencari di Internet untuk petunjuk resep.

He found that there were thousands of people looking for directions to help them duplicate their favorite restaurant meals at home.

Dia menemukan bahwa ada ribuan orang yang mencari arah untuk membantu mereka menduplikasi makanan restoran favorit mereka di rumah.

Taktik Siluman

Sementara resep KFC terus menghindari dia (walaupun upayanya untuk merobek informasi dengan menyuap salah satu koki di restoran), Douglas mampu menyalin resep dari rantai lain - kadang-kadang melalui taktik dipertanyakan.

"Saya biasanya akan pergi ke restoran dan membungkus makanan sehingga aku bisa mencoba untuk memecahkan kode makanan di rumah," katanya.
"Kali lain, aku akan memberitahu pelayan bahwa istri saya memiliki alergi makanan yang parah dan bahwa saya perlu untuk mengetahui bahan makanan yang disajikan,. sehingga Aku akan mendapatkan daftar lengkap di sana!"

situs Douglas cepat menjadi hotthreat, dengan resep peniru dari restoran populer seperti Applebee's, IHOP, Macaroni Grill, The Cheesecake Factory, dan tentu saja, KFC.

Setelah menjual 50.000 buku masak nya yang ia sendiri terbitkan, Douglas memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya di JPMorgan sehingga ia bisa berkonsentrasi pada saat situs lengkap.

Dia bahkan mempekerjakan dua koki paruh waktu untuk membantu dia memecah resep.
"Saya ingin bisa melakukan apa yang saya sukai," kata Douglas, yang memiliki seorang anak perempuan, 5, dan seorang putra, 2 "Tapi. Motivasi terbesar untuk berhenti adalah bahwa saya ingin bersama anak saya untuk menikmati masa kecilnya. menghabiskan waktu bersama anak-anak saya adalah bagian terbaik. "

Rahasia itu adaalah 11 bumbu dan rempah-rempah

Keputusan sejauh ini telah melunasi: Douglas mencetak kesepakatan dengan Simon & Schuster, yang menerbitkan bukunya "Amerika Resep Paling Dicari" awal bulan ini. Buku ini berisi resep untuk 11 bumbu dan rempah-rempah KFC's - yang katanya Douglas ditemukan dengan enam usaha.

"Resep tepat belum pernah dirilis," Douglas mengakui, "tapi saya datang benar-benar dekat aku terus berusaha,. Dan dengan bantuan dari komunitas online, kami tahu resep yang sangat bagus kebanyakan orang tidak dapat memberitahu perbedaan. "

"Resep rahasia Kolonel Sanders ' terdiri dari 11 bumbu dan rempah-rempah adalah salah satu resep yang paling terkenal di dunia, dan tindakan pencegahan diambil untuk menjaga identitas bahan ada duanya," kata Rick Maynard, juru bicara KFC.

"Banyak orang telah mencoba untuk menduplikasi resep selama bertahun-tahun, namun masih ada hanya satu tempat untuk mendapatkan Resep Aslinya -. Di sebuah restoran KFC"
Selain resep KFC, Douglas mengatakan hidangan favoritnya duplikat termasuk Applebee's Fiesta Lime Chicken dan The Cheesecake Factory's Oreo Cheesecake.

"Resep-resep adalah karya saya sendiri - saya menggunakan nama sebagai titik acuan sehingga orang tahu apa yang mereka makan," katanya. Selain itu, Douglas menambahkan, dia hanya membantu orang-orang di masa-masa sulit.

"Saya pikir resesi benar-benar berakibat bagus bagi saya," katanya."Orang-orang ingin memakan makanan lezat tanpa mengeluarkan uang yang besar,. Dan mungkin ini akan mengarah pada acara memasak. "

Ini Dia Resep Rahsia KFC Versi Ron Douglas

- 1 sdt bubuk oregano
- 1 sendok teh bubuk cabai
- 1 sdt bubuk bijak
- 1 sendok teh ground sage
- 1 sdt marjoram kering
- 1 sendok teh merica
- 2 sendok teh garam
- 2 sendok makan paprika
- 1 sdt garam bawang
- 1 sendok teh bubuk bawang putih
- 2 sendok makan accent

sumber : http://www.lintasberita.com/Dunia/Berita-Dunia/inilah-bajak-laut-di-dunia-nyata-bukan-film-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...