David Beckham Beberkan Rahasia Istrinya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Desember 2010

David Beckham Beberkan Rahasia Istrinya




Rumah tangga pasangan Victoria dan David Beckham tetap harmonis walau sering diterpa isu tak sedap soal perselingkuhan pesepakbola tersebut. Keduanya justru semakin sering terlihat pamer kemesraan.

Tetapi kemesraan itu tak lantas membuat keduanya tak berbeda pendapat. Baru-baru ini, pasangan asal Inggris yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat itu menceritakan soal kebiasaan mereka dalam menjalani rumah tangga.

Ternyata, pasangan ini mengaku memiliki kamar mandi masing-masing di dalam rumah mereka. Keduanya memutuskan untuk berpisah kamar mandi, karena Beckham tak tahan dengan kebiasaan buruk istrinya yang tak bisa rapi.

"Dia selalu meninggalkan laci terbuka dan pasta gigi yang tidak tertutup," kata Beckham seperti dikutip dari DailyMail, Jumat 3 Desember 2010.

Beckham mengaku kamar mandi istrinya itu berbeda dengan dirinya. Kamar mandi ibu tiga orang anak itu berantakan. Victoria langsung menanggapi pernyataan suaminya tersebut. Ia tak membantahnya.

"Aku berantakan tapi bersih. Kami beruntung memiliki kamar mandi yang terpisah," ucap mantan personel Spice Girls ini.

Victoria menambahkan kamar mandi suaminya itu konsepnya sangat maskulin dengan di dominasi warna gelap. Ia pun menceritakan tentang kamar mandi pribadinya yang berkonsep modern dan di dominasi warna putih dan hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...