10 BEL PINTU PALING UNIK DI DUNIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Desember 2010

10 BEL PINTU PALING UNIK DI DUNIA

1. Enterbell

Li Jianye mempunyai ide yang berbeda dalam mendesain bel pintu dengan desain "enter" bel, tidak perlu banyak berkata-kata untuk mendeskripsikan bel yang satu ini, hanya "keren" yg bisa terucap.


2. Bel Pintu Berbentuk piano

Bel yang satu ini dapat memberikan berbagai nada, memungkinkan tamu untuk memutar apa saja lagu yang ia suka. Li jianye desainer asal china lagi-lagi yang mendesain bel piano ini.



3. LED doorbell

Spore menjual bel pintu dengan model LED. Terbuat dari logam murni 1.8 inci, tombol pada bel ini dilengkapi dengan lampu, sehingga mempercantik tampilan dari LED doorbell ini.



4. Musical doorbell

Desainer Mike Skene adalah pembuat dari bel ini, mengambil inspirasi awal dari seorang yang memainkan perkusi, aksi yang mencolok dari satu tubuh terhadap yang lain dan kemampuan seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya melalui indera mereka. Dengan menggunakan aplikasi I-Tunes, pemilik bel dapat mendownload nada dering baru untuk bel mereka hanya dalam hitungan detik.




5. DIY Glass doorbell
Bel pintu ini dibuat dari gelas wine, mungkin konsep dari desainer yang buat bel ini, "waktunya untuk bersulang" jika ada tamu datang


6. Home Visitor Recorder

Dapatkah Anda membayangkan bahwa suatu hari bel pintu Anda menjadi yang sehebat komputer? Terinspirasi dari sistem penghitungan visitor pada website, perekam pengunjung rumah ini dirancang untuk menyimpan statistik pengunjung seperti jumlah total pengunjung, pengunjung unik, waktu rata-rata kunjungan, usia rata-rata pengunjung, mengunjungi waktu, dll. Adalah Dominic Wilcox yang menciptakan karya yang mengagumkan ini.


7. Wireless NES doorbell
Bentuknya seperti stick nintendo jaman dulu, tapi sudah dirancang dengan menggunakan wireless


8. Nuclear Doorbell
Menggunakan sistem wireless, mengeluarkan suara yang lumayan keras dan terdapat efek lampu. Untuk lebih jelasnya langsung dibuffer aja videonya.




9.MP3 Doorbell

Bel MP3 memungkinkan Anda memilih MP3 sebagai nada bel Anda, dapat menyimpan hingga 300 lagu sehingga Anda akan dapat mengubah nada bel Anda sepanjang waktu untuk menjaga pengunjung terhibur.Muncul dengan 2GB penyimpanan, menggunakan jaringan nirkabel (wireless) dan unit penerima nirkabel, yang juga dapat digunakan sebagai pemutar MP3.


10.Bronze Frog bel
Desain bel yang lucu dengan tampilan kepala katak dibuat di Pennsylvania, tombol bel yang terbuat dari perunggu ini terdapat didalam mulut katak.


sumber : kaskus.su

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...