Seorang Ibu Yang Melahirkan di Trotoar Tertangkap Google Street View - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 November 2010

Seorang Ibu Yang Melahirkan di Trotoar Tertangkap Google Street View

Google Street View memang fenomenal, secara tidak sengaja banyak momen unik yang tertangkap olehnya, dari aksi kejahatan aksi mesum hingga aksi-aksi yang tak wajar lainnya beberapa kali tertangkap oleh kamera Google, kini yang tak kalah unik tertangkap di kamera Google Street View adalah seorang ibu yang melahirkan di trotoar jalan.


Seorang ibu yang sedang melahirkan bayi di jalanan Jerman tertangkap kamera Google Street View. Tampak pria berlutut di dekat bayi yang baru lahir. Sebuah foto yang diambil di pinggiran Wilmersdorf, Berlin, Jerman, menampilkan seorang perempuan yang tergeletak di jalan setelah melahirkan. Sementara itu, pria berlutut di dekatnya sambil membuai bayi yang baru lahir.


Lalu, tampak pula wanita lain yang berjongkok sambil memegang kepala ibu yang berbaring di atas handuk. Ada pula mobil yang diparkir sembarangan di samping mereka dengan kondisi pintu yang terbuka. Gambar yang diambil dari jalan Hubertusallee menimbulkan keributan di berbagai blog teknologi. Namun, banyak pihak yang menilai ini sekedar sensasi buatan.
Ada rumah sakit di seberang jalan sehingga mereka seharusnya tidak melahirkan di sana. Selain itu, ada rumah di dekat mereka sehingga bisa menjadi tempat yang tepat jika mendadak ingin melahirkan. Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas peristiwa ini. Google juga telah menghapus gambar tersebut. Sebelumnya, seorang pria telanjang di dalam bagasi mobil tertangkap kamera di Mannheim, Jerman. Google sempat diminta pihak Brazil untuk menghapus beberapa gambar yang menampilkan serangkaian mayat di negara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...