KENAPA PRIA GEMAR MELAKUKAN SERANGAN FAJAR (BERCINTA PAGI HARI))? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

16 November 2010

KENAPA PRIA GEMAR MELAKUKAN SERANGAN FAJAR (BERCINTA PAGI HARI))?



Kebanyakan wanita merasa repot, dan sering mengeluh saat suami memberi isyarat untuk bercinta di pagi hari. Di samping butuh waktu lama untuk menciptakan gairah, sibuknya kegiatan di pagi hari mulai dari menyiapkan sarapan, mengurus perlengkapan sekolah anak-anak dan suami, serta menyiapkan diri untuk pergi ke kantor, membuat banyak wanita merasa enggan melakukan morning seks atau seks di pagi hari.

Namun, mengapa kebanyakan pria justru lebih menyukai bercinta di pagi hari?

Timbulnya ide melakukan adegan romantis dengan istri tercinta di pagi hari adalah hal yang banyak disukai pria. Namun, wanita menganggap, malam hari justru menjadi waktu yang tepat untuk bercumbu. Ekspresi seksual pria dan wanita selama berabad-abad menjadi subyek perdebatan. Berikut adalah alasan mengapa kebaanyakan pria menyukai hubungan intim di jam sibuk, sementara wanita lebih suka menikmati seks di malam hari.

Seperti dikutip dari laman Times of India, Dr Kamal Khurana, seorang pakar hubungan perkawinan menyatakan, "Seks adalah kebutuhan biologis, dan pria cenderung paling menikmati seks saat santai, tentunya di pagi hari. Pagi hari adalah waktu paling ekspresif, karena kebanyakan pria, bangun dengan segudang fantasi seks di pagi hari. Di tambah lagi, kebanyakan pria gairahnya meningkat ketika menemukan pasangannya berbaring di sebelahnya, hal ini memicu dorongan untuk seks."

Dr Khurana menambahkan, berbeda dari pria, wanita perlu rangsangan secara emosional."

Tingkat stres yang sangat tinggi di malam hari, membuat pria seringkali memilih untuk beristirahat dan tidur ketimbang melakukan adegan mesra. Stres bisa mempengaruhi suasana hati untuk melakukan hubungan seks secara alami.

Waktu bertentangan ini, membuat suami dan istri perlu melakukan komunikasi tentang saat yang tepat dan pas untuk menikmati keintiman bersama.

Bagi pasangan muda umumnya hubungan intim lebih sering dilakukan di malam hari, terutama di hari kerja. Padahal sebuah penelitian mengatakan, seks di pagi hari akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang berbeda!

Sedangkan manfaat seks pada pagi hari :

Lebih bersemangat

Pria biasanya 'terbangun' setelah tidur, ini berarti anda berdua bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu, tanpa perlu melakukan pemanasan terlalu lama. Secara psikologis, anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan juga telah siap menerima 'aksi' anda kapan pun juga.

Lebih rileks

Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang, situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami istri, karena akan lebih mudah mencapai orgasme. Anda berdua belum sempat memikirkan hal-hal lain seperti pekerjaan ataupun masalah lainnya, sehingga hubungan seks pun lebih lancar.

Lebih berkualitas

Hubungan seks seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh anda dan pasangan berada dalam kondisi paling fit sehingga kepuasan yang didapatkan pun semakin maksimal.

Menjadi stimulan yang menyenangkan

Anda bisa menganggap 'serangan fajar' ini sebagai perangsang. Semacam menu pembuka, untuk selanjutnya menantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Aksi di pagi hari itu menjadi semacam stimulan membangkitkan gairah seks anda.
Seks pagi juga dapat menjadi stimulan agar anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...