Ciumannya wah, Pantes Dewi Persik Bilang : Saya Menikah Karena Nafsu - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

18 November 2010

Ciumannya wah, Pantes Dewi Persik Bilang : Saya Menikah Karena Nafsu


Kembali pernyataan kontroversial dikeluarkan pemilik goyang gergaji Dewi Persik. Dewi mengaku ia menikah dengan bintang sinetron Aldi Taher karena nafsu.

"Saya memang menikah karena nafsu. Karena saya manusia bukan malaikat," begitu kata Dewi tanpa basa-basi.

Dewi mengungkapkan hal tersebut saat ditanyai lagi soal alasan di balik pernikahan keduanya dengan Adil Taher. Seperti diketahui mantan istri Saipul Jamil itu dinikahi oleh Aldi secara siri pada 4 Juli 2008.

Setelah pernikahannya kini terkuak, Dewi pun ingin menggelar resepsi yang megah. Ia ingin pernikahannya memadukan adat Jawa dan Padang.

"Kalau bisa di gedung yang megah, Hotel Mulia," katanya.

Jika kini pernikahan sirinya dengan Aldi jadi gunjingan banyak orang, Dewi tak masalah. Karena baginya yang penting ia tidak menyalahi perintah agama.

"Masih mending saya nikah siri daripada pacaran kayak orang menikah," ujarnya seolah menyindir seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...