10 TOP POLITISI WANITA CANTIK DAN SEKSI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 November 2010

10 TOP POLITISI WANITA CANTIK DAN SEKSI



Berikut adalah daftar Top 10 Para Politisi Cantik berikut photo-photo sexy mereka..

No. 10 Eunice Olsen

Mantan Miss Singapura Tahun 2000, Eunice Olsen berada di urutan ini. Lahir pada 24 Oktober 1977, ia adalah anggota parlemen termuda di usia 27 tahun semenjak terpilih pada November 2004. Sebelumnya, perempuan berdarah Eropa-Asia (Eurosian) ini pernah menjadi pemandu acara Wheel of Fortune di MediaCorps TV Channel 5. Ia harus puas di Peringkat Kesepuluh.

No 9. Alina Kabaeva

Alina Kabaeva nangkring di Peringkat Kesembilan. Politisi berumur 25 tahun ini merupakan anggota Duma (Parleman Rusia) sejak tahun 2007. Mantan atlet senam ini namanya mencuat tatkala ia digosipkan memiliki hubungan serius dengan mantan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

No 8. Yulia Tymoshenko

Yulia Volodymyrivna Tymoshenko berada di Peringkat Kedelapan. Perempuan berusia 49 tahun ini adalah Perdana Menteri Ukrania. Madame Tymoshenko ini berparas rupawan, sebagaimana kebanyakan perempuan dari negara-negara eks Uni Soviet.

No 7. Toireasa Ferris

Toireasa Ferris dari Irlandia berada di Peringkat Ketujuh. Lahir pada 1980, sebagai politisi, ia kurang begitu dikenal. Ferris menjadi politisi mewakili Sinn Fein di Cathaoirleac antara tahun 2005-2006. Pada 2008 lalu ia mengadu nasib untuk menjadi anggota Parlemen Eropa, namun tidak terpilih.

No 6. Anna-Maria Galojan

Dari Kawasan Eropa Timur, tepatnya Estonia, menduduki Peringkat Keenam yaitu Anna-Maria Galojan. Anggota parlemen Estonia ini lahir 23 Februari 1982. Galojan fasih berbahasa Estonia, Rusia, Inggris dan Armenia. Minatnya di bidang sejarah seni, film dan hewan peliharaan. Tak mengherankan, lantaran ia pernah berdinas di Departemen Luar Negeri Estonia pada 2002. Selanjutnya pada 2003-2007, ia berdinas di Institut Kebijakan Luar negeri Estonia. Profil menawan Anna-Maria Galojan lainnya bisa klik Disini.

No 5. Sara Luiz Chavez

Sementara itu, Peringkat Kelima dipegang anggota Kongres Mexico (congresswoman) Sara Luiz Chavez.

No 4. Yuri Fujikawa

Yuri Fujikawa merupakan seorang anggota parlemen daerah dari kota Hachinohe. Bila dilihat dari paras wajahnya, kecantikan perempuan Asia yang satu ini memang layak duduk di Peringkat Ketiga.

No 3. Mara Cargafna

Mara Cargafna (34) pada peringkat ketiga. Ia Menteri Urusan Persamaan Hak Italia. Terkenal sebagai mantan model dan penari latar.

No 2. Mercedes Araoz

Mercedes Araoz atau nama lengkapnya Mercedes Rosalba Araoz Fernandez, lahir di Lima Peru pada 5 Agustus 1961. Ia seorang ekonom, guru besar sekaligus politikus perempuan ternama Peru. Lulusan Universitas Pasific Lima Peru dan Univeristas Miami USA ini, sejak 28 Juli 2006 menjabat sebagai Menteri Perdagangan dan Pariwisata dan anggota Dewan Menteri Peru di bawah Presiden Alan Garcia.

No 1. Luciana Leon

Peringat 1 diduduki seorang dara cantik dari Peru, Luciana Leon. Ia menjadi anggota Kongres perempuan (congresswoman) mewakili Partai Aprista Peru untuk masa jabatan 2006-2011.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2645127

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...