WAH..WAH..MENANG LOTERE BERJUMLAH RP. 1.6 TRILIUN, PEMENANGNYA LAGI DICARI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

11 Oktober 2010

WAH..WAH..MENANG LOTERE BERJUMLAH RP. 1.6 TRILIUN, PEMENANGNYA LAGI DICARI


Ini benar benar hadiah lotere yang sangat fantastis untuk Lotere Euromillion yang berpusat di Inggris. Sepanjang sejarah lotere ini diluncurkan 1994, baru kali ini keluar pemenang lotere dengan hadiah sebesar 113 juta pounsterling atau senilai Rp 1,6 triliun.

Operator Lotere Inggris Camelot menjelaskan, kemenangan tunggal yang terbesar dalam sejarah lotere Inggris, namun tidak diketahui apakah pemenangnya individu atau kelompok.

Pada Mei 2010 kemarin, rekor kemenangan lotere di Inggris mencapai 84,4 juta ponsterling atau Rp 1,2 triilun dan pemenangnya juga belum diketahui identitasnya.

Penarikan lotere yang dilakukan hari Jumat kemarin, sebenarnya ada banyak gangguan teknis pada penjualan tiket internet.

Gangguan hubungan antara sistem komputer Camelot dan beberapa bank mengakibatkan penjualan kupon tidak bisa berlangsung sampai antara 18.45 dan 19.15 waktu Inggris, demikian kata juru bicara Camelot.

Ia meminta maaf dengan mengatakan Camelot tidak tahu berapa banyak orang terpengaruh oleh gangguan itu dan bahwa masalahnya "sama sekali di luar kendali kami"

"Kesalahan bukan pada situs Lotere Nasional, namun karena begitu banyaknya permintaan, ada gangguan hubungan antara situs internet kami dan sistem perbankan di internet."

Nomor yang menang adalah 9, 30, 35, 39, 46 dan nomor lucky stars 6 dan 8.

Ketika mengumumkan kemenangan itu Camelot mengatakan "Ini berita bagus; kami sangat senang ada orang yang menang besar di Inggris."

Sejak Lotere Nasional diluncurkan di Inggris tahun 1994, sekitar 2.400 orang sudah memenangkan hadiah jutaan poundtserling .

Tiket Euromillion dijual di sembilan negara yaitu Inggris, Prancis, Spanyol, Austria, Belgia, Luxemburg, Republik Irlandia, Portugal, dan Swiss

Bagi orang yang merasa yakin memiliki tiket nomor tersebut diharap segera menghubungi National Lottery Line di 0845 910 0000. Jika dalam batas waktu tertentu tidak segera diklaim maka uang hadiah dan bunganya akan hangus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...