PAYUDARA MEMBENGKAK ADALAH PERTANDA WANITA SUDAH TERANGSANG HEBAT


Memastikan wanita puas dengan aksi ranjang, adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan pria. Cara tersebut, bisa memancing pria lebih agresif dengan hubungan seks selanjutnya.


Jika pasangan tak juga memberikan tanda puas bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.


Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan ”serangan” yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat.


“Semakin wanita menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, maka ini akan menyebabkan saraf terbakar, lalu kembali ke otak untuk memompa lebih banyak darah, membuat rasa nikmat berlebihan,” kata Barry Komisaruk PhD penulis Orgasm Answer Guide.


Ada kemungkinan di awal ”permainan” pasangan tidak bersemangat. Namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, maka Anda bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Kalau anda tidak tahu seni merangsang atau meremas payudara Anda dapat belajar disini


Pasangan puas dapat dilihat dari erangan dan desahan puas yang tanpa disadari dia gumamkan. Hmm…. ekpresi wanita yang telah terangsang dapat liat di link ini

sumber :

Seni Bercinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us