Gadis 12 Tahun Tewas Setelah Ngeseks dengan 3 Remaja Pria - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Oktober 2010

Gadis 12 Tahun Tewas Setelah Ngeseks dengan 3 Remaja Pria


Anak perempuan berusia 12 tahun tewas setelah tertangkap basah ngeseks dengan tiga orang remaja pria karena terjatuh dari Apartemen Lestari, Damansara Damai, Petaling Jaya, Malaysia, pekan lalu.

Seperti diberitakan The Star, Rabu (27/10/2010), seorang warga yang tinggal di apartemen yang menolak disebutkan namanya mengatakan anak perempuan itu terlihat sering bersama beberapa remaja pria dan naik ke atap gedung.

"Untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan, kami kemudian naik ke atas dan terkejut saat melihat seorang gadis melakukan hubungan seks dengan tiga remaja laki-laki. Mereka mencoba lari saat kami datang dan si korban yang mencoba lari dengan memanjat dinding lalu terjatuh ke lantai dasar," kata saksi tersebut.

Seorang warga lain bernama Mohd Zakaria Hamzah (37) menyatakan ia menemukan beberapa kondom, bra, dan celana dalam di lantai enam gedung tersebut. Kepala Polisi Distrik Petaling Jaya Arjunaidi Mohamed mengatakan sudah menangkap salah satu remaja tersebut sementara pihaknya berusaha mencari dua remaja pria lainnya yang masih buron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...