Foto "Prewedding" Seksinya Beredar, Jupe Bingung Sendiri - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Oktober 2010

Foto "Prewedding" Seksinya Beredar, Jupe Bingung Sendiri


Artis Julia Perez kembali diterpa isu tidak sedap. Foto-foto seksinya dengan sang kekasih, Gaston Castano, beredar luas di dunia maya. Kali ini, foto prewedding mereka yang menjadi konsumsi publik.

Dalam foto tersebut, Jupe hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih yang tidak dikancingkan sehingga memperlihatkan dadanya.

Nah, yang bikin rada-rada gimana gitu adalah pose mereka yang begitu menggoda dan menebar sensualitas. Bagaimana tidak, Jupe, begitu pedangdut itu disapa, membiarkan tangan kanan pemain sepak bola asal Argentina itu menarik tali bra yang dikenakan oleh Jupe hingga nyaris melorot dari bahunya.

Saat dikonfirmasi terkait peredaran foto tersebut, Jupe membenarkan bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston menjelang pernikahan mereka, tahun depan.

Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu perihal peredaran foto tersebut di dunia maya. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film Beranak Dalam Kubur itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).

Ia mengaku bingung apabila foto tersebut kini menjadi polemik di tengah masyarakat. Pasalnya, foto tersebut dibuatnya untuk koleksi pribadi. Saat membuat foto dengan pose seksi itu, dirinya juga tidak berniat untuk menyebarkannya.

"Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto gue sama Gaston. Kecuali kalau foto itu gue tunjukin ke anak-anak kecil. Menurut siapa yang enggak wajar, itu kan tidak untuk konsumsi publik, gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar," tegas pelantun lagu "Belah Duren" itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...