DELON PERKENALKAN KEKASIH BARU PADA KELUARGA BESARNYA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

19 Oktober 2010

DELON PERKENALKAN KEKASIH BARU PADA KELUARGA BESARNYA


Saat meluncurkan lagu recycle beberapa waktu lalu, Delon Thamrin mengaku memiliki hubungan spesial dengan seorang model. Siapakah dia?

Wanita yang menjadi bintang dalam video klip lagu itu adalah Yeeslin Wang. Delon mengakui, perkenalannya dengan wanita cantik berwajah oriental kelahiran 4 Juni 1983 itu melalui perantara temannya.

"Dia adalah seorang wanita, yang dikenalkan temen. Aku mencoba untuk tahu, ternyata nyambung, enak diajak bicara, enak segala hal. Itu yang buat aku tertarik," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Senin 18 Oktober 2010.

Pemenang kedua ajang Indonesia Idol pertama tahun 2004 ini tidak ragu memuji wanita yang sekarang menjadi kekasihnya itu. "Lihat aja, cantik nggak? Selain cantik, dalamnya cantik juga. Dia sangat cerdas dan pintar," katanya penuh semangat.

Lantas, apakah Delon dan Yeeslin sudah siap untuk memasuki jenjang hubungan yang lebih serius? "Pasti, aku umurnya lumayan udah mantep. Kalau menjalani suatu hubungan yang serius sepertinya sudah mantap," ujarnya.

Delon cukup lega, pasalnya ibunya telah menyetujui hubungan mereka. Dia juga telah memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya. "Aku sudah kenalin, memang nyokap sedikit cerewet, tapi nyokap setuju," ujarnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...