CERITA INI BISA JADI ALASAN UNTUK TIDAK MELIHAT KACA SPION TENGAH MOBIL JIKA NYETIR MALAM-MALAM - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

03 Oktober 2010

CERITA INI BISA JADI ALASAN UNTUK TIDAK MELIHAT KACA SPION TENGAH MOBIL JIKA NYETIR MALAM-MALAM

sekedar share aja gan...

jadi gini gan, kejadiannya 1 minggu yang lalu

kan ane mau malam mingguan sama teman2 ane, kita menuju sbuah cafe di jakarta, nah pas udah kelar hang out/nongkrong(bahasa anak jaman sekarang gan ) nah pas udah mau pulang waktu menunjukkan jam 1 malam.

yaudah ane pulang dah tuh n pisah sama temen2, disini kondisinya ane sendirian di mobil pas otw mau pulang kerumah, nah pas di perjalanan kan rumah ane itu mesti ngelewatin hutan2 kecil, tiba2 perasaan ane gak enak bngt dan mendadak merinding ga tau kenapa n punggung ane dingin bangat, ywdah ane langsung stel musik di mobil aja tuh kenceng2nya maksudnya itu ngilangin rasa takut.

nah terus ane ngelewatin jalan sepi bangat, ga ada orang sama sekali, ga ada kendaraan lewat, terus ane iseng2 nengok spion mobil yg tengah, tiba2 ada sosok cewe pake baju putih mukanya ketutupan rambut sambil nunduk kebawah di belakang jok mobil ane sambil duduk, sumpah disitu yg namanya dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki udah lemes bngt dan sama sekali gak bisa di gerakin, ,..

hampir nabrak pembatas jalan saking lemesnya badan, terus beberapa menit kemudian ada lah 1-2 motor lewat, nah disitu ane mulai ilang takutnya..
terus menuju kerumah lsg aja posisi spion tengah mobil ane naikin keatas(maksudnya biar ga ngeliat belakang gitu)

nah pas menuju kerumah ane kan buka gerbang rumah tp pas kluar dari mobil gak mau nengok belakang,trs msk lagi k mobil itu jg sambil merem gan saking takutnya, nah pas dah di dalam mobil n mau masukin mobil ke garasi ane tuh iseng2 balikin spion tengah ke posisi semula n ngintip.

eh ga taunya tuh makluk masih ada aja di belakang dan yang sambil parahnya lagi dia NGELIATIN ane gan lewat spion tengah itu, ywdah spontan lsg ane teriak n kluar dari mobil terus lari ke rumah dan mobil blm ane masukin ke garasi, ya otomatis kan orang satu rumah pada bangun(mungkin tetangga juga ada yg bangun kali,soalnya ane teriak kencang bangat), ywdah disitu kk ane nanya kenapa teriak2, nah pas mw jelasin saking bner2 takut yang teramat sangat ane langsung pingsan dan pas sadar udah di kamar nyokap..

dan pas sadar ane ceritain deh tuh semuanya, dan semenjak itu ane gak mau lagi nyetir malam2 apalagi sendirian, sekalinya mau nyetir spion tengah ane naikin aja keatas dan wajib bawa alkitab + salib (ane non muslin gan ).

sumpah takut + trauma bangat gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...