BABI INI MENGANGGAP DIRINYA ANJING - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

13 Oktober 2010

BABI INI MENGANGGAP DIRINYA ANJING



Seekor babi berumur empat bulan merasa dirinya adalah seekor anjing. Babi bernama Coco itu mulai berubah sifatnya menjadi anjing setelah berteman dengan Jay, Anjing jenis Shepherd asli Jerman.

Seperti dilansir orange.co.uk edisi 6 Oktober 2010, Babi berjenis kelamin betina ini awalnya dirawat oleh sebuah keluarga. Namun akhirnya diserahkan kepada penangkaran hewan StFrancis Animal Welfare Shelter di Fair Oak, Hampshire karena tidak mampu merawat.

Di tempat penampungan hewan itu, Coco ternyata berteman dengan Jay sehingga merubah tingkahnya seperti anjing. Coco berjalan di depan sebagai pemimpin diantara anjing asli lainnya dan mengambil tongkat.

Bahkan Babi ini melindungi rekan-rekannya saat berjalan bersama-sama di lapangan. Manajer tempat penampungan hewan St Francis, Sueltan Day tidak dapat menahan tawa saat melihat babi ini bermain dengan anjing-anjing lainnya.

Si Babi berpikir bahwa dirinya adalah seekor anjing. Bahkan dia juga sempat menyalak seperti layaknya anjing.

"Dia adalah seekor babi fantastis dan menyenangkan baik. Dia mencintai berlari-lari dan bermain dengan anjing lain. Hal ini aneh tapi menakjubkan," ujar Sueltan.

Babi berjenis Kune-Kune ini bertindak seperti anjing kecil dimana Jay bertindak sebagai sang ibu. Jay dan Coco selalu melakukan semuanya berdua. "Dari makan, main dan tidur mereka selalu berdua, sungguh menakjubkan," ucap Sueltan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...