APA SIH SENSASINYA BERCINTA DI GUNUNG? - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Oktober 2010

APA SIH SENSASINYA BERCINTA DI GUNUNG?



Gunung memiliki suasana yang jauh berbeda dari tempat umum lainnya. Suasananya sangat alami. Setiap detik bisa menjadi momen istimewa untuk Anda memadu kasih tanpa ada gangguan.

Berhubungan seks di tempat yang selalu sama dan posisi sama pastilah membosankan. Ada kalanya pasangan dianjurkan untuk bepergian ke luar rumah untuk bulan madu kedua, ketiga dan selanjutnya. Gunung bisa menjadi sasaran Anda berikutnya.


Suasananya yang tenang, hawa sejuk bahkan hampir dingin, ditambah suara gemericik air dan hewan bisa meningkatkan libido Anda untuk bercinta. Anda bisa memanfaatkan kantung tidur atau sleeping bag sebagai penghangat. Tapi jangan sia-siakan begitu saja.

Anda berdua bisa masuk ke dalam dan bungkus tubuh dengan sleeping bag. Anda bebas meronta-ronta di dalam kantung tersebut hingga puas.

Terbungkus di dalam dengan kondisi setengah telanjang atau telanjang sama sekali bisa menjadi tantangan menarik. Rasakan setiap tetes keringat kenikmatan Anda.

Mungkin Anda juga bisa melakukannya di luar tenda. Pohon bisa menjadi alternatif berikutnya.

Anda bisa meminta pasangan untuk memeluk pohon. Dekap dia dari belakang seolah-olah Anda juga sedang memeluk pohon. Lalu masukkan "senjata" Anda dari belakang. Itu akan menimbulkan sensasi yang berbeda.

Tapi jangan lupa perhatikan sekitar Anda. Pilih pohon yang bisa menutup aktivitas Anda dan pasangan saat bercinta. Selain itu ada beberapa pohon yang bisa menimbulkan rasa gatal pada kulit.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik mengajak pasangan Anda untuk naik gunung? Selain menyegarkan pikiran sudah pasti kehangatan hubungan Anda dan pasangan akan kembali menyala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...