ANEH, SEORANG LELAKI DIPERKOSA RAME-RAME OLEH PEREMPUAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Oktober 2010

ANEH, SEORANG LELAKI DIPERKOSA RAME-RAME OLEH PEREMPUAN

Aneh tapi nyata, Itulah kejadian yang baru dialami seorang lelaki Zimbabwe yang mengatakan dirinya telah menjadi korban pemerkosaan oleh segerombolan perempuan.

Lebih aneh lagi, ini telah menjadi tren sekitar 1 tahun ini di Zimbabwe. Menurut Juru bicara kepolisian, bahwa kemungkinan lelaki tersebut dipakai untuk melakukan sebuah ritual.

ANP memberitakan bahwa gerombolan perempuan tersebut telah mengancam, menculik dan memerkosa lelaki tersebut.

Lelaki berusia 26 tahun ini mengisahkan kembali peristiwa itu bermula saat dirinya menerima tumpangan dari sekelompok wanita di kota Bulawayo.

Tapi, tuturnya, dalam mobil dia tidak sadarkan diri setelah mukanya ditutup dengan kain berobat bius. Sesaat dirinya sadarkan diri, dia tengah diperkosa secara bergantian oleh para wanita tersebut.

Pemerkosa kemudian membuangnya setelah dia pingsan lagi. Selain diperkosa, lelaki itu juga kehilangan uang dan Hpnya. Hingga kini, belum jelas apa motif sekelompok wanita itu.

Menurut jubir kepolisian, kemungkinan lelaki tersebut dipakai untuk melakukan sebuah ritual. Dalam waktu kurang dari satu tahun sudah ada empat laporan serupa di berbagai bagian Zimbabwe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...