BEGINI NIH GAYA PACARAN ANAK ZAMAN SEKARANG

Gaya pacaran anak jaman sekarang -.-
Jrengg ! eng ing eng..
ngomongin masalah pacar..ato
ngomongin masalah cinta..
gak bakal ada abisnya gan..
apalagi anak jaman sekarang
gayanya itu lho...
"beuh ?!"
naujubilee !

Berdasarkan pengalaman pribadi ples ngeliyat temen² berikut bakal ane hadirkan beberapa gaya pacaran yang melebihi dewa ( jiah ? dota x yak ?)

1.Tanggal Jadian

150109

bah..~ anak jaman sekarang biasanya selalu mencatet tanggal jadiannya , baik ditulis ..diketik..di jahit atau diapakan lah... biasanya tiap udah jalan sebulan..dua bulan dst,pasti ada aja tuh ngerayain ntu moment..
misalnya jalan ke mall keq..main ke rumah ceweknya keq..ato ngumpul bareng temen² sambil ngajak ntu pacar..(abis ntu gk tau dah gan ngapain lagi itu dua sejoli...

2. Call of Love

beibh...ayy...ayank..nduth...kuyus..ntah...onyeh.. dodol...sapi...kebo..semut..~~
wkwkwk...semuanya aja dah jadi panggilan kesayangan.. ada² aja anak jaman sekarang sampe sampe nama binatang dibawa²..
apalagi kalo panggilan 'ayy' / 'ayank'
HOEEKKK ! pengen muntah gw gan...ampir tiap orang pacaran di Indonesia manggil kekasihnya 'ayank'

'yank...yank...palalo peyank !


3. S a t n i t e

weaoww ! hari ini satnite ..enaknya ngapain ya?
selalu aja dan slalu..gak ada salahnya sih..kenan malem minggu.., ya wakuncar gitu deh.. tapi kalo pulang ampe tengah malem,naek motor ber2an nggak jelas tujuan arahnya...apalagi naek mobil..jalan ke tempat gelap tiba² tu mobil mati.. trus goyang²
kalo yang mecing dikit sih..check in gan...biasalah tajir gitu loh...

4. OGAH NGE-JOMBLO

Punya pacar...trus putus..punya lagi ..langsung update..apalagi anak² yg kerjanya tiap hari OL Facebook..ataupun yg kadang² OL..
Punya pacar langsung nyempet²in ganti status... isi nama pasangan... biar orang² tau... do'i punya pacar
trus temen² do'i langsung nge-wall deh.. "cie....PJ PJ donk.."

ado..adooh... bilang love you love you...sebulan putus...besoknya dapet barang baru... eh busyet... ini nih anak jaman sekarang ?

5. AM I FAMOUS ?

in a relationship


sama² bisa komunikasi lewat SMS biar cepet... plus singkat..
tapi ini malah wall²an... biar dibilang famous gitu ?
padahal sih bisa sms-an tapi malah ngewall-wall di Fb apalagi pas sama² OL di kompi.. bukannya chat langsung via pop in..ato pop out
teteuup aja wall-wall an..biar dibilang cinta ?
ato..biar dibilang 'wah' ?

6. WHAT IS IT NOW ?
ini sih kata² Nevermore di dota gan..
etss...terlepas dari itu...
ceritanya...ini saatnya kita jalan (lagi pacaran)
hari ini sih mau nonton ama do'i..
pas masuk studio
cari tempat duduk..
duduk..
trus ber-mes*m ria deh..
pas ditanya..
'tadi nonton apa' ?
'gk tauu..'

7. MUACH !

click ! aduh...potonya kurang mesra banget yank...coba kita sambil ciuman..pasti lebih mesra..."click !"
uploading...
tersebar luas dah di internet... kalo do'i tuh nunjukkin kalo mereka saling cinta...mesra...ampe poto begituan dengan rasa bangga di upload..

8.ON THE PHONE

Kukuuruyuukk ! bangun..langsung liyat hape..liat ada sms ato nggak..trus liat jam.. nelpon do'i.. "bla...bla...bla" trus cabut sibuk dengan aktifitas masing².. sore²nya ketemu..ngobrol cerita²... makan bareng.. trus cewe dianterin pulang... si cowo nyampe rumah/kost..
dalem hati.."aduh kangen nih...telpon ah"... telpon lagi "bla bla bla !" gk tau dah apa aja yg diomongin ampe jam 1 pagi

9.IMAGINE THE FUTURE

Gaya anak sekarang..selangit.. !
harta orang tua aja belaga..

'yank...ntar kita kedepan gini-gini ya yank...'
'kalo punya anak cowo dikasih nama apa ya yank ?' kalo cewe' ?
'ntar kamu jangan ninggalin aku yach yank..'
'i lop you poreper bebeh...'

10. S M S

kalo lo lagi kasmaran ?
ato lo lagi pacaran ?
ato ngeliat temen punya pacar...trus ngebaca inbox sms nya ?
pasti ada aja tulisan² cinta dibelakangnya..
example :

ak lagi di rumaa beibh...km ati² di jalan yaa..take care beibh..

.jimmysaiianksitiajjahh
.lovejimyforever
.aksygkmumuach

Seni Bercinta

2 comments:

obat sakit on 7 September 2012 13.36 mengatakan...

waduh anak zaman sekarang ckckckc !!!

Ricky Andreyanz on 13 September 2012 17.56 mengatakan...

Tapi gue gak gitu ckckckck korban alay aja yang begitu mah hadeuhhh kasian -,-

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us