WANITA MISTERIUS BAGI-BAGIKAN UANG DI PASAR SENEN JAKARTA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 Agustus 2010

WANITA MISTERIUS BAGI-BAGIKAN UANG DI PASAR SENEN JAKARTA

Bak mimpi di siang bolong, beberapa pedagang Pasar Senen, Jakarta Pusat, menerima sejumlah uang dari seorang perempuan misterius. Lebih mengejutkan lagi, jumlah yang diterima tidak sedikit, mencapai ratusan ribu rupiah.

Entah mimpi apa Aryo (28) malam itu. Tiga bulan menjelang bulan puasa, seorang perempuan kisaran usia 30 tahunan tiba-tiba saja memberikan sejumlah uang kepadanya. Jumlahnya Rp 400 ribu.

"Perempuan itu pakai kerudung, enggak tahu kenapa tiba-tiba saya dikasih uang Rp 400 ribu," kisah pedagang seprei Pasar Senen itu, saat berbincang dengan detikcom, Minggu (22/8/2010).

Ia pun mengaku terkejut dengan pemberian tersebut. Bukan saja jumlah uang yang setara dengan penghasilannya berdagang seprei sehari. Namun, ia terkejut karena tidak mengenal sama sekali sosokperempuan tersebut.

Saat memberikan uang tersebut, tuturnya, perempuan misterius hanya memintanya mengambil pemberian tersebut. "Ngelihat duit segitu, ya saya ambil saja," katanya.

Leni, pedagang nasi di lantai 3 Pasar Senen juga menyaksikan sosok perempuan yang dikisahkan Aryo. Perempuan itu, kata Leni, kerap berkeliling di lantai 3 untuk membagi-bagikan uang.

"Saya enggak tahu kalau di sini ada yang terima, yang jelas dia bawa duit kayaknya banyak banget, gepokan seratus ribuan," ujarnya.
detiknews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...