MENIT KEBERAPAKAH WANITA MENCAPAI ORGASME - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Agustus 2010

MENIT KEBERAPAKAH WANITA MENCAPAI ORGASME


Orgasme pada wanita sangatlah berbeda dengan orgasme pria, sebab tidak ada ejakulasi.

Namun bukan berarti wanita tidak bisa berejakulasi, justru ejakulasi pada wanita itu sangat dahsyat.
Oleh karena itu tahukah anda pada menit keberapa wanita mencapai orgasme?


Menurut salah satu pakar seksiologi waktu yang diperlukan wanita untuk bisa mencapai orgasme dalam suatu kontak dalam hubungan seksual rata-rata 3-15 menit semenjak penetrasi. Tetapi bila pasangan anda memerlukan beberapa waktu lebih dari 15 menit, memungkinkan wanita pasangan anda mengalami gangguan seksual arousal disorder. Gangguan seperti ini bila tidak segera diatasi akan menyebabkan disorgasme atau tidak mampu mencapai klimaks dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Untuk mencegah terjadi seperti ini, wanita bisa melakukan senam kegel atau menggunakan clitoral theraphy devicde. Jika pasangan anda melakukan kedua metode ini, bukan hanya saja meningkatkan kepekaan wanita terhadap rangsangan seksual. Tetapi bisa juga meningkatkan kemampuannya untuk mengalami multiplay orgasm.

Kerena pada umumnya wanita menganggap orgasme sebagai perasaan nikmat yang paling tinggi dari bangkitnya nafsu seks. Oleh karena begitu penting terjadinya orgasme setiap berhubungan intim, bukan hanya wanita saja tetapi juga pria. jne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...