ISTRI RAUL LEMOS BILANG KRISDAYANTI TIDAK BECUS MENGURUS ANAK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Agustus 2010

ISTRI RAUL LEMOS BILANG KRISDAYANTI TIDAK BECUS MENGURUS ANAK



Istri Raul Lemos, Ata, keberatan jika anak-anaknya sampai dekat dengan kekasih ayah mereka, Krisdayanti. Penyebabnya, karena Ata merasa mengurus anaknya sendiri pun KD tidak becus.

"Saya minta kepada Krisdayanti lebih baik dia urus anaknya. Urus anak saja nggak becus, nggak usah capek-capek deh cari perhatian anak orang lain," ujar ibu empat anak itu saat ditemui di Pondok Laguna, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2010) menjelang tengah malam.

Dengan sinis Ata pun menambahkan jika memang ingin dekat dengan anak Raul, KD disarankan memiliki anak sendiri. "Jangan cari anak saya. Suruh dia bunting, urus anak dari Raul. Tapi jangan coba-coba dekati anak saya," tukasnya.

Perempuan dengan nama lengkap Shechan Salem Sagram itu punya alasan lain mengapa ia melarang keras KD mendekati anak-anaknya. Menurutnya, pelantun 'I'm Sorry Goodbye' itu sudah menyakiti perasaan anak-anak yang dilahirkannya.

"Sudah membuat malu anak-anak saya dalam bersosialisasi, mau didekati? Sori. Saya cuma minta KD tahu diri, jangan dekati anak-anak saya," tegasnya lagi.


detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...