CARA MEMPERPANJANG WAKTU BERCINTA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Agustus 2010

CARA MEMPERPANJANG WAKTU BERCINTA


Pasangan Joseph dan Carol telah memasuki usia perkawinan 10 tahun. Sebuah angka yang cukup fantastis dalam membina kebersamaan dalam suatu ikatan perkawinan. Banyak yang bertanya-tanya, resep apa yang dimiliki kedua pasangan itu, hingga selalu nampak terlihat mesra.


Setelah didesak untuk membeberkan rahasia kelanggengan hubungan mereka, akhirnya keduanya mau buka mulut. Bahkan hingga urusan bercintapun tidak luput diungkapkan oleh keduanya.

Namun, jangan salah mereka pasti akan mengatakan bahwa posisi bercinta bukan menjadi penentu utama, namun akhir dari bercinta itulah yang membuat Carol tetap merasakan getaran orgasme meski bercinta telah selesai.

Pada dasarnya, apa yang diinginkan perempuan usai orgasme adalah sebuah pelukan hangat dan pembicaraan mesra. Dan hal itulah yang selalu dilakukan Joseph terhadap Carol setelah mereka bermain cinta.

Joseph tidak akan langsung tertidur atau membalikkan badannya, namun dengan penuh kelembutan ia akan memeluk Carol atau bercanda dan saling menggoda selalu dilakukannya setelah mencapai orgasme.

Jadi yang penting tidak hanya foreplay atau pemanasan dan menu acara utamanya, tetapi sajian penutup juga perlu mendapat perhatian khusus. Banyak cara yang bisa Anda lakukan dalam membina hubungan dengan pasangan.

Selain pelukan mesra, Anda juga bisa mencoba dengan saling bercerita mengenai masa lalu yang lucu tentunya. Seperti yang dituturkan Janeth, menurutnya dengen bertukar cerita usai berhubungan intim dengan suaminya, merupakan cara yang paling manjur untuk membebaskan diri dari tekanan apapun dan juga hal itu sangat tepat dalam mengenal pasangan dengan lebih santai.

Menyiapkan ronde kedua bisa juga Anda lakukan itupun kalau stamina memungkinkan. Meski permainan sebelumnya sudah menggelegar dan menggairahkan, tapi tidak ada salahnya mencoba permainan berikutnya.

Anda bisa meminta pada pasangan untuk bergaya seksi, layaknya penari striptease. Kemudian Anda ikut menari bersamanya, dan lepaskan satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya. Jika permainan ini masih tidak menarik juga, coba dengan mencari zona erotis pasangan dan
mainkan. -kurniabintang- http://groups.yahoo.com/group/satuXsatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...