LUAR BIASA 2.5 MILIAR DOLLAR JUMLAH UANG YANG DIHABISKAN PARA WANITA SAUDI HANYA UNTUK MEMPERCANTIK DIRI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Juli 2010

LUAR BIASA 2.5 MILIAR DOLLAR JUMLAH UANG YANG DIHABISKAN PARA WANITA SAUDI HANYA UNTUK MEMPERCANTIK DIRI


Berapakah duit yang dihabiskan para perempuan ibukota buat mempercantik diri atau make-up. Saya tidak tahu angka pastinya. Yang pasti, para perempuan dimanjakan dengan ribuan produk untuk berbagai aspek untuk mempercantik diri, mulai dari hanya untuk sekitar wajah, sudah bermacam-macam namanya, dari mulai bedak dasar, bedak apalagi, dll (maaf saya gak bisa sebutkan), kemudian dilanjutkan perawatan rambut, perawatan tubuh, perawatan alat intim, perawatan kulit, hingga busana dan aksesoris, dll. (Masya Allah, bila dihitung-hitung banyak juga yach….).

Finacial Time yang mengadakan penelitian di Arab Saudi menyebutkan angka yang mencengangkan beaya yang dihabiskan para wanita disana untuk membelanjakan barang-barang kecantikan. Karena boleh jadi kita pikir untuk apa semua alat kecantikan tersebut, toh…mereka memakai cadar. Siapa yang mau lihat. Ternyata semua itu salah. Perempuan Arab Saudi ternyata ‘gila’ mode juga dan juga ‘gila’ kecantikan (make-up). (pantesan Moona betah di Saudi, laris manis salon kecantikannya dong yahhhh…)

Berapa banyak uang yang dihabiskan oleh para perempuan Saudi untuk kecantikannya dalam setahun. Mencengangkan. US $ 2.5 miliar. (Berapa rupiah. Saya bingung…). Bahkan salah seorang mereka mengaku, Noora Said (25) merogoh koceknya sebanyak US $ 270 hanya untuk make-up ke saloon untuk menghadiri perkawinan. Masya Allah… dan belanja barang-barang kecantikan per minggu US $ 300.

Perempuan Saudi?? ehmmmm, ternyata berat diongkos….heheheeee…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...