TIPS MEMILIH UKURAN DAN JENIS KONDOM

Kondom yang terlalu ketat akan mengurangi sensasi, butuh waktu lebih lama untuk mencapai klimaks (yang berarti dapat menurunkan ereksinya), dan lebih mungkin baginya untuk kelelahan di tengah bercinta. (Foto: gettyimages) MENJADIKAN kondom sebuah mainan seks menyenangkan adalah hal mudah. Tapi, masih banyak pria tidak ingin menggunakannya dengan alasan mengurangi kenikmatan bercinta.

Menurut data dari Trojan, kebanyakan orang menghabiskan waktu tujuh detik untuk memilih kondom. Memilih pada menit-menit terakhir di toko dapat berarti kurangnya kepuasan seks. Berikut, tip belanja kondom yang dibocorkanCosmopolitan untuk menjaga kesenangan ketika menggunakan bentuk perlindungan ini.

Pentingnya ukuran

Ukuran yang pas akan dipengaruhi oleh pengalaman seorang pria berhubungan dengan kondom. Kondom yang terlalu ketat akan mengurangi sensasi, butuh waktu lebih lama untuk mencapai klimaks (yang berarti dapat menurunkan ereksinya), dan lebih mungkin baginya untuk kelelahan di tengah bercinta.

Meskipun ukuran standar kondom adalah sekira 7 inci, panjangnya dapat bervariasi hingga satu inci, begitu pun ukuran lilit batangnya. Jadi, Anda bisa bereksperimen dengan merek dan gaya yang kini semakin banyak ditawarkan.

Pertimbangkan politiren profilaksis (polyurethane prophylactic)

Tidak seperti lateks, bahan ini mengirimkan panas tubuh sehingga membuat hubungan seksual terasa lebih sensual. Jika Anda dan pasangan ingin menggunakannya, cobalah kondom kulit domba. Jenis ini juga mengirimkan panas, dan banyak pria mengatakan jika jenis ini lebih terasa di kulit.
(ftr)
OKEZONE

Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us