TIPS AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Juni 2010

TIPS AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH


Memuaskan selera makannya bisa jadi kiat ampuh. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah memanjakan area di bawah perut. Hmmm, tahu dong apa yang saya maksud? Jangan hanya bersikap pasif apatis di atas kasur. Sudah nggak zaman deh perempuan hanya menunggu perlakuan istimewa dari pasangan. Nah, mari sama-sama belajar teknik memuaskan pasangan tanpa perlu belajar semalam suntuk :
  • Kunyah/isap permen mint sebelum menservis oral. Semriwingnya mint akan membuat si dia merasakan sensasi wow
  • Gunakan tangan Anda. Selain sibuk memberikan servis untuk “adiknya”, gunakan tangan yang satunya lagi untuk merangsang diri-sendiri. Pria suka lho melihat reaksi wanita yang terangsang, entah karena dirangsang atau tengah merangsang diri-sendiri.
  • Tersedak ? jangan sampai. Saat memberikan fellatio pada “adiknya”, usahakan jangan mengarahkan langsung batangya ke tenggorokan. caranya, putar-putarlah kepala Anda saat “adik” suami berada di mulut Anda, agar “dia” tak langsung mengarah ke tenggorokan yang membuat Anda seperti tersedak
  • Hair style, please. Jangan ikat rambut panjang Anda, biarkan saja tergerai bebas seperti apa adanya. Helaian rambut yang jatuh di perut pasangan saat Anda memberinya servis “di bawah sana’” menimbulkan kenikmatan ganda.
  • Want a blow job ? Pria mana yang tak suka. Genggam bagian pangkal batang “adik” suami, tarik dengan lembut ke arah bawah. Kerahkan mulut Anda ikut serta, lakukan gerakan seperti vacuum cleaner saat mengisap debu. Kenikmatan ganda! Bisa-bisa dia mencapai the big O tanpa penetrasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...