loading...

SAAT WANITA KEHILANGAN HASRAT SEKS

Seks selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Namun, tidak sedikit wanita yang menolak ajakan pasangannya untuk bercinta. Apa pasal?

Saat wanita tidak ingin bercinta, biasanya disebabkan sedang tidak mood untuk melakukan aksi ranjang tersebut. Tak hanya itu saja, ternyata banyak faktor dan alasan yang membuat kaum hawa enggan bercinta.

Saat kondisi tersebut dialami, wanita menunjukkan wajah cemburut dan perasaan kesal pada pasangan. Bahkan, mereka memilih tidur agar tidak terus menerus diajak bercinta oleh pasangannya.

Penasaran ingin mengetahui apa saja alasan wanita tidak berminat untuk ngeseks? Berikut ini pemaparannya dari Health 24:


Masalah hormonal

Masalah hormonal bisa disertai oleh perubahan berat badan, periode haid yang tidak teratur, pertumbuhan rambut, dan sebagainya.

Setelah melahirkan

Usai melahirkan, banyak wanita merasa tidak bergairah melakukan aksi ranjang karena tidak nyaman akibat perubahan fisik atau kelelahan merawat sang buah hati.

Hampir setiap wanita mengalami kemerosotan kehidupan seksual usai melahirkan. Ini dilandasi penurunan hormon estrogen yang drastis pada tubuh mereka. Biasanya, kondisi ini berlangsung selama satu bulan usia buah hati.

Tak hanya itu saja, sibuk mengurus buah hati memalingkan perhatian terhadap kehidupan seksual. Ketika pasangan mengajak bergumul, Anda sudah tidak berhasrat untuk melakukannya.

Kurang energi

Jika seorang wanita sakit atau lelah, tubuhnya cenderung menyimpan energi untuk aktivitas lain daripada berhubungan intim.

Selain itu, wanita yang mengalami depresi dan kurang bergairah melakukan aktivitas seks bisa dipicu dari kondisi tubuh yang kelelahan. Kelelahan fisik yang amat sangat dapat menurunkan hasrat seksual.

Masalah psikologis

Terapi psikologis sedikit banyak dapat membantu seseorang keluar dari masalah psikologis. Namun, pengalaman di masa lalu juga dapat berimbas pada aktivitas seksualnya.

Ketakutan untuk hamil juga bisa menjadi penyebab wanita kehilangan hasrat bercinta. Merasa tidak percaya diri, serta minder tampil bugil di depan suami karena perubahan fisik yang tidak lagi ideal alias gemuk.

Walau tak seberapa signifikan, bagi wanita yang sangat peduli pada penampilan, kondisi tersebut bisa mengganggu.

Pernah diperlakukan kasar

Tidak ada satu wanita pun yang suka diperlakukan kasar. Apalagi, saat berhubungan intim dengan pasangannya. Kecuali, jika wanita tersebut mengidap kelainan jiwa.

Biasanya wanita sangat suka diraba dengan lembut. Bila Anda menyentuh dengan perlahan dan mesra, dapat menambah kenikmatan seksual pada si dia. Jika cara ini dilakukan dengan cumbuan di area vital, akan segera menyalakan birahi pasangan.

Selain dengan sentuhan lembut, wanita juga sangat suka dicintai dan dipuji. Menghujani pujian pada pasangan ketika Anda saat bercinta akan membuat dia merasa percaya diri.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us