loading...

INILAH KONDOM ANTI PERKOSAAN UNTUK WANITA


Masih ingat dengan alat bantu seks model baru yang pernah varius posting di blog ini dahulu? seperti alat bantu oral seks.. nah sekarang saya akan membahas sebuah alat proteksi terhadap perkosaan.. tuh liat alatnya di samping.

Anda seorang wanita?? pernah mengalami trauma akibat diperkosa? atau pernah menjadi korban perkosaan atau juga hampir menjadi korban perkosaan?? tenang saja. sekarang anda tidak perlu takut lagi dengan tindak perkosaan.. Karena sekarang sudah ditemukan sebuah alat untuk menghindarkan anda dari tindak perkosaan yaitu dengan menggunakan Kondom wanita anti Perkosaan.

Kondom bergerigi ini bisa membantu para wanita mempertahankan diri dari tindak perkosaan.. nama kondom ini adalah rapex. kondom ini terinspirasi dari Afrika selatan yang terkenal dengan tingkat perkosaannya yang tinggi. dengan dibuatnya produk kondom anti perkosaan ini, diharapkan para wanita bisa merasa lebih aman.

Ingin tahu lebih lanjut tentang rapex??

Perangkat ini pada dasarnya adalah kondom perempuan dengan lapisan gigi bagian dalam konsepnya sama seperti paku pelindung dalam garasi parkir ... Anda bisa masuk, tapi apa pun yang Anda lakukan, jangan kembali karena Gigi yang miring sehingga mereka memungkinkan penetrasi, alat ini diduga menyebabkan begitu banyak rasa sakit yang akan memberi wanita kesempatan untuk melarikan diri. Lebih lanjut, menurut Ms Ehlers, perangkat akan perlu pembedahan di rumah sakit, yang akan mengarah pada penangkapan para pemerkosa.

Meskipun saya setuju dengan Charlene dan mempunyai keprihatinan bahwa pemerkosa yang tidak sepenuhnya lumpuh oleh perangkat mungkin menjadi begitu marah sehingga mereka akan membunuh korban-korban mereka, saya juga bertanya-tanya berapa banyak suami dan pacar akan masuk rumah sakit karena perempuan yang lupa untuk melepas kondom ini.

Mulai sekarang, saya menyarankan bahwa orang-orang mulai menggunakan Rapex Test dan selalu memasukkan dua jari sebelum penetrasi penis. sebelum penis anda tergigit oleh duri rapex.

Jadi kondom ini bisa dijadikan alternatif untuk mencegah tindak perkosaan. nah bagi anda para pemerkosa berhati hatilah dan cek dahulu vagina si korban sebelum melakukan penetrasi.. salah salah.. bisa bisa penis anda tergigit, bukannya memperkosa bisa bisa anda malah dilarikan ke rumah sakit.. hehehe

Info terakhir mengenai rapex. rencananya bulan ini rapex akan segera di produksi secara massal di china

Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us