loading...

Hilary Duff Gaya dengan Celana Motif Macan Tutul

PENYANYI belia Hilary Duff pernah mengemukakan dirinya termasuk salah satu penggila shopping online. Ini pula yang melandasi bintang "Material Girls" itu gemar bergaya. Tak berniat menyinggung organisasi pencinta hewan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), dia tampil gaya dengan celana motif macan tutul.

Kendati bermotif binatang, namun celana yang dikenakan Duff -panggilan akrab hilarry Duff- tidak terbuat dari bahan material bulu binatang. Karenanya, hal itu bisa membebaskannya dari aksi protes organisasi perlindungan binatang tersebut.

Bintang kelahiran Amerika, 28 September 1987 ini tampak "liar" di hadapan publik. Pemeran utama dalam serial Disney "Lizzie McGuire" ini berhasil mencuri penampilan usai meninggalkan salah satu pusat kebugaran tubuh di Brentwood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Duff mengubah penampilannya bak macan betina. Ia tampak mengenakan celana skinny bermotif macan tutul pada Kamis, pekan lalu. Demikian seperti yang dikutip okezone dari Zimbio, Senin (14/6/2010).

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini memadukan celananya dengan kaus longgar berwarna putih dan sepatu high heels berwarna cokelat natural dari brand kenamaan Christian Louboutin. Tak hanya itu saja, Duff juga tampil polos tanpa bubuhan make up di wajahnya.

Beberapa bulan lalu, Duff sempat mengungkapkan ke publik jika dirinya ketagihan shopping online. Baginya, belanja online sangat menguntungkan, itu sebabnya ia tak pernah meluangkan waktu pergi ke sebuah toko untuk melihat-lihat atau membeli pakaian dan aksesori. Saking menggemari belanja online, Duff mengaku tak bisa lepas dari kecanduannya yang satu ini.

"Aku ketagihan belanja online, sampai-sampai, aku hampir tidak pernah keluar rumah untuk beli pakaian dan aksesori. Situs belanja favoritku adalah Net-A-Porter, di sana banyak barang bagus dan menarik, susah untuk tidak membelinya," akunya.

Tertarik menyontek gaya Hilary Duff?
Share on :
Selebriti

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us