loading...

DISINILAH SEHARUSNYA POSISI TANGAN PRIA SEWAKTU MENDARATKAN CIUMAN


CIUMAN dalam berbagai bentuk dan tujuannya, menyimpan makna sangat besar bagi siapapun. Apalagi, ciuman dari orang terkasih.

Bagi sepasang suami-istri, ciuman menjadi bumbu inti dalam membangkitkan gairah bercinta dan pembuka aksi permainan seks. Peran utamanya memang bibir, tapi tak terasa tangan Anda telah meremas kuat payudara, bokong, dan pinggulnya.

Suasana memanas ternyata membawa Anda ikut menjamah bagian sensitif lainnya dari tubuh pasangan. Ciuman bibir penuh gelora menuntun tangan Anda juga ikut bermain ke area tubuhnya agar birahi semakin terbakar.


Tapi, pernahkah Anda kebingungan, di mana sebaiknya memposisikan tangan agar aksi ciuman panas tidak terganggu? Berikut beberapa di antara jawabannya, seperti dikutip dari Glamour.

Rambut

Wanita tidak bisa menampik sensasi luar biasa kala Anda mendaratkan sebuah ciuman di bibir sementara kedua tangan memegang kendali dengan membelai lembut rambutnya.

Leher

Posisi tangan sambil mengaitkan kedua tangan Anda di leher pasangan, pasti akan sangat dia nikmati saat Anda melumat bibirnya. Apalagi, leher termasuk bagian tubuh yang paling sensitif terhadap sentuhan.

Pinggul

Jika Anda memiliki postur tubuh lebih tinggi dari pasangan, maka posisi paling tepat adalah mengunci tangan Anda di bagian pinggulnya. Sementara tangan kanan Anda mengunci pinggul, tangan kiri Anda bisa bermain-main di daerah bokongnya. Dia pasti akan menggeliat nikmat, merasakan aura keseksian dari dalam dirinya. Balasan ciuman darinya akan semakin menyalakan api asmara.

Pipi

Saat tangan Anda mengambil posisi memegang pipinya, dia akan tahu bahwa Anda bersiap mendaratkan ciuman di bibirnya. Basahi bibirnya dengan penuh kemesraan sementara tangan Anda membelai lembut pipinya.
Share on :
Seni Bercinta

1 comments:

eL Abee on 21 Juni 2010 16.20 mengatakan...

Satu lagi...di dada!! hahaha

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us