MENCOBA BEBERAPA CIUMAN GAYA KAMASUTRA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Mei 2010

MENCOBA BEBERAPA CIUMAN GAYA KAMASUTRA

Anda pernah mendengar pujian "She's a good kisser"? Pujian yang dilontarkan seorang pria ini adalah tanda bahwa dia sangat bangga apabila Anda mampu memberikan ciuman yang akan membuatnya meleleh dan memenjarakan hati dan pikirannya hanya kepada Anda. Menjadi seorang yang pandai dalam urusan ciuman akan memberikan nilai ekstra kepada Anda di mata pasangan Anda.

Ciuman tidak hanya membuat hubungan semakin manis dan menyenangkan, bahkan ciuman yang diberikan di saat yang tepat akan membuat hubungan tidak hanya manis, tapi juga akan membara dan terus menyala panas dan hangat selama Anda terus berada di sampingnya. Masalahnya, ciuman seperti apa sih yang menarik dan tidak akan dilupakan oleh si dia?
Kamasutra sebagai salah satu karya terbesar dalam dunia romantisme dan erotika memiliki berbagai tips dan taktik unik dalam membuat ciuman Anda tidak terlupakan, apa saja kata Kamasutra soal ciuman?


Kamasutra mengatakan bahwa ciuman tidak hanya sekedar pertemuan dua bibir (dan permainan lidah). Ciuman yang baik dan tepat akan memberikan pesan yang ingin Anda sampaikan secara tepat, atau bahkan bisa menyalurkan dan menyalakan gairah dengan arah yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Bahkan dalam buku ini, disarankan Anda tidak hanya melakukan ciuman dengan bibir dan lidah saja, tapi bahkan tangan juga harus dilibatkan. Bahkan sasaran dalam ciuman disarankan bukan hanya ke bibir, tapi dari kepala sampai ujung kaki juga dapat menjadi sasaran yang tepat.


Menurut Kamasutra, di mana saja tempat yang tepat untuk mendaratkan ciuman? Ada beberapa tempat pendaratan ciuman yang dibahas dalam buku ini, antara lain adalah dahi, pipi, mata, bibir, dagu, leher, sampai ke tempat paling erotis seperti puting, dada, mr Happy, paha, dan perut (terutama pusar).

WomanOnly ingin membagikan beberapa tips dan teknik menarik dari Kamasutra bagi Anda semua :

Nimitaka
Menurut Kamasutra, Nimitaka adalah ciuman kecil tanpa melibatkan adanya dorongan sama sekali. Hanya bibir Anda bertemu dengan obyek yang Anda inginkan untuk Anda cium. Ciuman kecil ini jika dilakukan berulang-ulang akan membangunkan si dia dari kondisi apapun, dan menyebabkan si dia ingin segera membalas Anda untuk mencium Anda juga.

Uddrandha
Teknik yang satu ini adalah teknik penuh kejutan yang manis. Dengan mengendap-endap dari belakang atau samping, peluk si dia dan letakkan tangan Anda di kedua pipinya. Arahkan wajahnya ke arah wajah Anda dan cium bibirnya dengan lembut, atau dengan penuh gairah. Tidak akan mungkin dia mau menolak ciuman manis penuh arti dari Anda ini.

Sphuritaka
Adalah ciuman yang diarahkan ke bibir pasangan. Teknik Sphuritaka ini dilakukan dengan mendorong bibir Anda ke bibir si dia, sambil sesekali tangan Anda menyentuh pipinya. Dipastikan bahwa si dia tidak akan tahan untuk segera merengkuh pinggang Anda dan ikut memagut bibir Anda!

Ghaditaka
Ciuman seperti ini sebaiknya dilakukan dengan hati-hati, ciuman ini dipastikan akan menyalakan api di dada si dia. Segera cium dia tanpa malu-malu dan buka bibirnya, arahkan lidah Anda untuk merasakan lidahnya dan bergerak di dalam mulutnya. Jangan kaget ya, jika Anda mengerahkan ciuman ini, dan tiba-tiba si dia tidak akan mau berhenti membalas ciuman Anda!

Thiryak
Ciuman tingkat tinggi ini sudah melibatkan tangan. Teknik yang satu ini memang teknik paling mujarab untuk memulai bercinta. Letakkan tangan Anda di belakang kepalanya, tarik kepala si dia ke bibir Anda! Buat lidah dan bibir Anda menari-nari di dalam mulutnya. Jangan berhenti di sini, biarkan tangan Anda yang satu bebas menari dan bergerak menjelajahi daerah sensitifnya. Dijamin si dia juga akan membalas dengan mulai bergerilya di daerah yang Anda sukai. Jangan ragu untuk mengarahkan tangan ke tempat yang Anda inginkan untuk mendapat perhatian khusus dari tangannya.

Tips menarik dari Kamasutra untuk berciuman mengatakan bahwa, "Apapun yang diberikan oleh pasangan Anda, harus Anda balas juga. Jika Anda dicium, balas ciumannya. Jika dia menyerang Anda seperti ular memagut bibir Anda, maka seranglah balik dan pagut bibirnya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...