KURANG TIDUR TURUNKAN HASRAT SEKS PRIA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Mei 2010

KURANG TIDUR TURUNKAN HASRAT SEKS PRIA

Lancarnya aliran darah ke otak membuat keinginan seksual lelaki selalu terjaga. Jika kalangan lelaki ingin selalu bergairah melakukan hubungan seks, hendaknya lelaki menjaga peredaran darahnya agar lancar, terutama suplai aliran darah ke otak. Sebab, otak adalah organ utama yang membuat manusia memiliki hasrat seksual.

Dr Daniel Amen, psikiater dan spesialis otak di Amerika menyebutkan bahwa aliran darah yang lancar ke otak akan menjaga kaum lelaki selalu fit untuk melakukan hubungan seks. Kondisi kurang tidur adalah salah satu sebab terhambatnya aliran darah menuju otak.

Menurut penelitian, kondisi kurang tidur bisa menganggu kesehatan fisik maupun mental seseorang. Bukan saja bisa menyebabkan depresi, kurang tidur ternyata berpengaruh pada hasrat seks lelaki. Kemampuan seks lelaki pun akan bisa menurun dengan kondisi kurang istirahat.

Bahkan, dalam sebuah riset terpisah, yang diteliti oleh seorang ahli kanker bernama Steve Richards pada tahun 1987 menemukan, kondisi kurang tidur kemungkinan besar bisa menyebabkan kanker, terutama kanker prostat pada pria. Penemuan itu jelas mendukung penemuan Dr Amen yang membuktikan bahwa kurang tidur menyebabkan kemampuan seks pria menjadi menurun.

Disamping itu, kondisi menurunnya hasrat seks lelaki karena kurang tidur ini, menurut Dr Daniel Amen, bisa diatasi dengan istirahat yang cukup, menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat. Dengan cukup istirahat, maka aliran darah ke otak akan lancar dan kondisi badan akan menjadi sehat. Dengan begitu, hasrat seks lelaki akan selalu terjaga baik. Jadi, jika ingin menjaga kualitas seksnya, maka istirahatlah yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...