KATA RAYUAN UNTUK MEMBANGKITKAN GAIRAH WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Mei 2010

KATA RAYUAN UNTUK MEMBANGKITKAN GAIRAH WANITA

TAHUKAH Anda cara menggoda wanita untuk bercinta? Ternyata, hubungan intim yang dibarengi tindakan verbal dengan rangkaian kalimat indah nan menggoda dapat membangkitkan gairah wanita.
Konon, kalimat seksi dapat membawa pasangan terbuai dalam indahnya permainan yang Anda rancang untuknya. Dijamin pasangan yang awalnya enggan bercinta, segera meminta untuk menikmati ajang pertempuran.
Seperti dilansir Askmen, panduan mengharmoniskan seks dan romantisme dapat Anda lakukan dengan beberapa kalimat seksi pembangkit gairah, di antaranya:

"Kulitmu begitu lembut dan halus"

Saat menghabiskan waktu luang, kaum hawa biasanya menghabiskan waktu melakukan perawatan untuk menarik perhatian pasangan.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi wanita jika usai melakukan perawatan mendapat perhatian pasangan. Apalagi bila pasangan memuja mereka karena kulit yang lembut dan terawat. Tentu akan membuat wanita merasa usaha keras mereka dihargai. Selain itu, langkah mereka juga dapat membuat pasangan tetap setia padanya.

"Aku ingin mecium setiap inci tubuhmu"

Umumnya kaum hawa menyukai foreplay yang menggoda dalam setiap adegan pergumulan. Wanita sangat menyukai saat dia dimanjakan oleh pasangan.

Untuk memanjakan pasangan, Anda dapat mewujudkannya dengan serangkaian kalimat maut yang menyatakan keinginan untuk mencium setiap inci bagian tubuhnya. Anda juga dapat mengatakan sangat menyukai dan menghargai seluruh bagian tubuh. Cara ini dijamin akan memberikan sensasi tiada tara bagi wanita.

"Kamu sangat menggairahkan saat berada di ranjang"

Berterus terang mengenai perasaan di hati merupakan langkah terbaik untuk menikmati ajang pertempuran sesungguhnya.

Biasanya kaum hawa lebih menyukai sikap terus terang pria karena dapat memberikan persepsi yang benar. Mengatakan dengan jujur beberapa kalimat seperti "Kamu sangat menggairahkan" bisa membuat si dia makin bersemangat menikmati pertempuran cinta.

"Ceritakan fantasi bercinta terliar yang ingin kamu wujudkan"

Setiap wanita tentu memiliki fantasi liar berbeda-beda, demikian pula dengan pasangan Anda. Menanyakan fantasi terliar pasangan merupakan hal yang patut Anda lakukan karena akan menghangatkan hubungan berdua.

Usai menanyakan fantasi bercinta yang selama ini dimiliki, cobalah mewujudkannya. Dan akhiri dengan mendaratkan kecuapan hangat di pundak tangannya usai bercinta.



source: http://lifestyle.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...