MENCIPTAKAN SENSASI BERCIUMAN - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Mei 2010

MENCIPTAKAN SENSASI BERCIUMAN

Berciuman, seperti halnya kegiatan lainnya, terus mencatat ‘kemajuan’ seiring perkembangan zaman. Tidak hanya teknik-tekniknya semata, melainkan juga hadirnya variasi-variasi baru yang lebih hot. Maka, pada era masa kini, ciuman tidak hanya bisa dilakukan dengan hidung, bibir atau lidah semata, melainkan dapat divariasikan dengan menggunakan ’sesuatu’ di dalam mulut untuk memperoleh suatu kenikmatan rasa baru.
Variasi berciuman itu di antaranya:


1. Ciuman sensasi potongan es.
Ciuman yang dilakukan seseorang pecinta dengan terlebih dulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibirnya bertemu dengan bibir pasangannya, sepotong es kecil itu kemudian diberikan ke dalam mulut pasangannya seraya tetep berciuman. Pasangannya dapat mengembalikan potongan es itu dengan kedua bibir tetap erat. Maka sensasi kenikmatan baru pun akan mereka dapatkan dengan sempurna.

2. Ciuman sensasi buah.
Seseorang mengulum buah-buahan kecil, seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian mencium pasangannya. Ketika ia berciuman, buah itu segera diberikan ke dalam mulut pasangannya. Sensasi baru sudah pasti akan mereka dapatkan.

3. Ciuman sensasi lipstik.
Lipstik atau pewarna bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, pihak perempuan mengoleskan lipstik di bibirnya. Untuk menambah sensasi, boleh menggunakan lipstik dengan warna yang berbeda. Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium leher, dada, dan daerah sensitif lainnya. Bekas-bekas lipstik yang yang menempel di bagian-bagian tubuh itu akan menimbulkan sesasi baru yang menggemaskan.

4. Ciuman sensasi di tempat basah.
Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan perlakukan khusus, bisa dengan cara memercikan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru akan mereka dapatkan.

5. Ciuman sensasi lelehan.
Ciuman gaya ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti coklat, madu, susu manis atau juga es krim. Ketika ia telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya, segera diratakannya dengan lidahnya pada bibirnya sendiri. Pasangannya akan menyedot bibirnya, kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...