BAGAIMANA AKSI RANJANG PRIA BERDASARKAN ZODIAK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Mei 2010

BAGAIMANA AKSI RANJANG PRIA BERDASARKAN ZODIAK

PRIA bisa mendapatkan seks, tanpa harus menunggu lama. Tapi, tahukah Anda bahwa performa dan karakter pria di ranjang dapat berhubungan dengan zodiaknya?

Apakah zodiak memiliki hubungan dengan libido, dorongan seks, ataupun asmara pria? Jika Anda tidak tahu, maka Anda perlu mencari tahu. Berikut ini ulasan Times of India untuk membantu Anda menemukan jawabannya.

Aries
Tipikal pria Aries senang mengejar dan dikejar. Dia memiliki energi tak terbatas dan sangat ingin melaju kencang. Jangan heran bila pasangan Anda meminta ronde selanjutnya, dan tak pernah puas.

Taurus
Pria yang memiliki zodiak ini adalah pria pria selalu ingin mengeksplorasi aksi ranjangnya lebih lagi. Dia selalu siap menjarah dan juga benar-benar romantis. Menyuapinya dengan mesra atau merangkulnya sepanjang malam akan memberikan ia kenikmatan lebih.

Gemini
Gaya missionary mungkin kerap dilakukan pria gemini ketika beradegan ranjang, sehingga mendatangkan kebosanan bagi pasangannya. Sesuatu yang baru, dan menyenangkan setiap waktu dibutuhkan ketika adegan bercinta dimulai.

Para wanita, bersiaplah untuk tetap menjaga perhatian mereka dan juga gairah seksnya dengan posisi bercinta inovatif.

Cancer
Pria ini sangat menunjung tinggi komitmen. Dalam ikatan pernikahan, mereka membutuhkan rasa aman. Sekalinya mendapatkan kenyamanan dari pasangan, bersiaplah untuk mendapatkan aksi ranjang hebat!!

Leo
Mereka sangat bergairah dan sangat menuntut seks. Mereka juga suka dihargai atas setiap aksinya.

Virgo
Mereka perfeksionis dalam segala hal dan Anda benar-benar harus berupaya menarik dan mempertahankan perhatian pria berzodiak virgo.

Libra
Bila pasangan adalah pria Libra, maka dia membutuhkan perhatian Anda. Ketika ia telah mendapatkannya, maka dia akan melakukan apa saja untuk memuaskan Anda. Dia akan bahagia, jika Anda berbahagia.

Scorpio
Pria Scorpio cenderung kuat, obsesif, dan kompulsif. Mereka kreatif saat mengendalikan seks dan cinta.

Sagitarius
Konon, pria dengan zodiak ini merupakan pengembara dan pencinta kencan satu malam. Benarkah? Kembali lagi dengan kepribadian masing-masing pria.

Capricorns
Pria ini membutuhkan waktu untuk membuatnya jatuh cinta. Perlahan tapi pasti, ketika ia sudah mencintai Anda, maka ia benar-benar memegang komitmen yang ada di antara Anda berdua.

Aquarius
Jika pasangan Anda berbintang Aquarius, maka mereka sangat mempersiapkan ajang bercinta. Mereka juga tipikal pria yang gemar bereksperimen dan melakukan seks di zona tak biasa.

Jangan kaget, bila pasangan Anda sering kali mengajak berhubungan seks di luar rumah, ataupun di setiap kamar yang ada di rumah Anda. Hmm..

Pisces
Pria ini tipikal pemimpi dengan harapan realistis terhadap cinta. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan seks inovatif dalam waktu yang singkat.

sumber: Adhini Amaliafitri – Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...