APAKAH UKURAN Mr P AKAN MENGECIL JIKA USIA BERTAMBAH - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Mei 2010

APAKAH UKURAN Mr P AKAN MENGECIL JIKA USIA BERTAMBAH

SELAIN penyusutan, penis juga memiliki kecenderungan untuk mengalami pengurangan ukuran. Pengurangan dari segi panjang dan ketebalan penis biasanya tidak pesat, namun terlihat.

Ketika pria berusia 30 tahunan, penisnya berereksi sepanjang 6 inci. Dan memasuki usia 60 sampai 70 tahun, maka ereksi penis bisa turun menjadi 5 sampai 5,5 inci.

Lantas, apa yang menyebabkan ukuran penis jadi menciut?

Para ahli menjabarkan, paling tidak ada dua mekanisme yang terlibat di dalamnya. Mekanisme pertama adalah endapan lemak (plak) pada arteri kecil di penis yang mengganggu aliran darah ke organ. Proses ini diketahui sebagai aterosklerosis yang memberikan kontribusi pada penyumbatan pada arteri koroner, serta penyebab utama serangan jantung.

Sedangkan mekanisme kedua adalah akumulasi bertahap yang melibatkan jaringan parut di dalam selubung fibrosa, yang mengelilingi penis untuk berereksi. Ereksi dapat terjadi ketika ruang tersebut penuh dengan aliran darah. Penyumbatan pada arteri penis menjadikan penis tidak elastis. Hal ini menyebabkan ereksi penis lebih kecil. .

Seperti halnya dengan perubahan penis, testikel pun mengalami perubahan bentuk. Memasuki usia sekira 40 tahunan, testikel mulai menciut.

Bila pada usia 30 tahunan testikel penis berdiameter 3 senti. Memasuki usia 60 tahun, maka testikel penis berdiameter menjadi 2 sentimeter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...