MENINGKATKAN GAIRAH SEX DENGAN TANTRA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 April 2010

MENINGKATKAN GAIRAH SEX DENGAN TANTRA

Kata Tantra erat sekali dengan seksualitas. Tantra mempunyai arti "mewujudkan, memperluas, dan menunjukkan." Lalu apa hubungannya dengan seksualitas? Dalam konteks ini, seks adalah pemikiran untuk mengembangkan kesadaran dan jalinan antara laki-laki dan perempuan menjadi sebuah kesatuan yang harmonis.

Seperti dilansir Health Discovery, Tantra muncul sebagai pemberontakan terhadap agama, yang menyatakan bahwa seksualitas harus ditolak dalam rangka untuk mencapai pencerahan. Tantra menantang kepercayaan waktu itu, mengaku bahwa seksualitas adalah sebuah jalan medekatkan diri pada ilahi, dan bahwa kesenangan duniawi, seperti makan, menari, dan ekspresi kreatif adalah tindakan suci.

Tantra lahir di India lebih dari 6.000 tahun yang lalu. Meski sudah lama dipraktikkan di banyak budaya timur, namun Tantra baru mulai berkembang di Amerika Serikat. Praktik seksual Tantra mengajarkan Anda untuk bercinta dan energi yang dikeluarkan untuk orgasme menjadi lebih efektif. Bercinta adalah meditatif, ekspresif, dan intim, Tantra mengajarkan cara untuk memperluas puncak kenikmatan seksual, sehingga perempuan dan laki-laki dapat mengalami beberapa kali orgasme dalam sekali hubungan seksual.

Tantra juga dapat meningkatkan kesehatan. "Energi seksual adalah salah satu energi yang paling kuat untuk menciptakan kesehatan," kata Christiane Northrup, M.D, penulis buku Women's Bodies, Women's Wisdom, "Dengan menggunakan energi seksual secara sadar, kita dapat memanfaatkan vitalitas."

Guru terkemuka Tantra mengajari cara mengatasi ejakulasi dini, cara memperpanjang orgasme, dan menyediakan latihan untuk menikmati multiorgasme. Seni seks kuno ini menggunakan bahan-bahan seperti cinta, kepercayaan, dan saling menghormati. Keajaiban Tantra tersedia untuk pasangan dari segala usia dan tingkat pengalaman seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...