MENGAPA PRIA SELALU EREKSI DI PAGI HARI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

20 Desember 2016

MENGAPA PRIA SELALU EREKSI DI PAGI HARI



Ereksi di waktu pagi merupakan fenomena yang umum dialami hampir setiap pria. Bahkan, hal ini juga terjadi pada anak-anak kecil, remaja juga orang dewasa. Ereksi adalah membesar atau menegangnya penis pada pria. Lalu, mengapa hal ini bisa terjadi? 


1. Ereksi terjadi di bagian dangkal siklus tidur
Ereksi merupakan bagian dari siklus tidur normal yang terjadi beberapa kali saat malam. Siklus ini terjadi sekitar 4-5 kali di malam hari. Saat Anda memasuki tidur, Anda tidak hanya bermimpi, tetapi tubuh Anda juga melewati beberapa perubahan fisiologis.

2. Ereksi disebabkan oleh rendahnya tingkat norepinefrin
Norepinefrin atau noradrenalin adalah hormon dan juga neurotransmitter. Sebagai neurotransmiter, norepinefrin menyampaikan impuls saraf dari satu neuron ke neuron yang lain. Ini juga terlibat dalam kontrol ereksi.

Neurotransmitter ini bertanggung jawab untuk vasokonstriksi pembuluh darah penis, sehingga secara aktif mencegah ereksi. Ini pada dasarnya seperti tanda berhenti. Ketika seseorang memasuki tidur, tingkat norepinefrin menurun yang dapat menyebabkan vasodilatasi yaitu aliran darah meningkat ke pembuluh darah dan mengakibatkan ereksi.



3. Ereksi pagi itu sehat
Anda tidak perlu cemas dan khawatir jika mengalami ereksi pagi. Pasalnya, Oxygentaion ekstra yang muncul saat ereksi dapat membantu memperbaiki organ itu sendiri dan mempertahankan fungsinya.



4. Mencegah Anda dari mengompol
Kandung kemih yang penuh juga dapat menyebabkan ereksi pagi. Ereksi ini sebenarnya adalah bentuk dari ereksi refleks. Hal ini tentu bermanfaat bagi Anda karena dapat mencegah Anda dari mengompol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...