loading...

Beberapa Cibiran Selebriti untuk Syahrini Terkait Beckham

Berikan Komentar Anda

Peran Syahrini menyambut kedatangan David Bechkam di Indonesia justru menuai cibiran selebriti Tanah Air. Mereka menilai sikap penyanyi asal Bogor itu terlalu lebay (berlebihan).

Pertemuan Syahrini dan David Beckham masih terus menjadi pembicaraan di situs jejaring sosial. Dari beberapa timeline selebriti Tanah Air, mereka perang sindiran untuk mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

@ZaraZettiraZR, ya ampun baru liat u tube syahrini nyambut beckham hikss kok malah ngopy victoria bukannya nunjukin personality wanita indonesia sih #kecewa

@ZaraZettiraZR alhamdulilah baru sadar ama berita syahrini malam ini...terhindar dr mulut nyinyir hihihi bobo ahhhh sambil doain si artis spy elingggg

Tak jarang dari timeline tersebut menyindir jambul katulistiwa Syahrini saat menyambut kedatangan suami Victoria Adams itu. Mereka menganggap jambul itu lebih pantas disebut ondel-ondel.

@jojosuherman : Lollssss RT @nastashabigail: Selamat hari ikuti tren jambul Syahrini dan menyesal setelahnya sedunia!

@zaskiadyamecca : Seperti kota smurf, tampaknya ini menjadi kota syahrini. I smurf you , i syahrini you ..

@riafiNOLA 'Be3' : *ngakak*RT @zaskiadyamecca: Pasti nama polisinya syahrini ->

@rennysutiyoso: Kata beck 'oh ini yg namanya ondel2?'RT

@citraciki Citra : Perasaan tante syahrini aja kali :* RT

@WulanGuritno RT emberr @rennysutiyoso: Kata beck ini yg namanya ondel2?'RT

@WulanGuritno RT srimulat em @_wms_: Part 2 lebih gokiiilll!!! RT @rezren: Must see in utube : Syahrini Dampingi Beckham Selama Tur 1, sesuatu bgt udiknya

@dennysakrie: Syahrini tampaknya perlu di bekam. (dgs)
http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/240190-ini-dia-cacian-selebriti-untuk-syahrini.html#post2212197

6 Cara Mudah Membuat Orang Lain Suka Kita

Berikan Komentar Anda


1. Sungguh-sungguh berminat terhadap orang lain.
Cara pertama membuat orang lain menyukai kita adalah dengan menunjukkan minat terhadap orang lain. Berminat terhadap orang lain dapat berarti suka bergaul dan berinteraksi dengan orang lain. Hal ini berkaitan erat dengan tingkat kecerdasan sosial yang kita miliki. Semakin baik kecerdasan sosial yang kita miliki, akan memudahkan kita untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain. Hal inilah
nantinya yang akan membuat orang lain tersebut menyenangi diri kita. Selain itu, kita akan mendapatkan lebih banyak kawan dalam waktu 2 bulan dengan cara menjadi tertarik pada orang lain dibandingkan dengan yang kita peroleh dalam waktu 2 tahun dengan cara mengusahakan orang lain tertarik pada anda.

2. Tersenyumlah
Prof. James V. Mc Connell, seorang psikolog dari Michigan pernah berkata: “Orang yang tersenyum, cenderung mampu mengatasi, mengajar dan menjual dengan lebih efektif dan membesarkan anak-anak yang lebih bahagia”. Pembaca yang budiman, dengan tersenyum kepada orang yang kita jumpai, menunjukkan bahwa kita senang berjumpa dengan dia. Senyuman yang tulus bermakna bahwa kita sedang merasa senang. Dan rasa senang merupakan salah satu bentuk emosi positif yang dapat kita “tularkan” kepada orang lain. Kondisi yang menyenangkan inilah yang memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan lebih baik.
Nah, bagaimana kalau pada saat itu kita tengah mendapatkan masalah? Paksakan diri untuk tersenyum. Latihlah diri kita untuk mampu tersenyum bagaimanapun masalah menghimpit kita. Dengan memaksakan diri untuk tersenyum, akan mampu mengurangi rasa kesal/marah/sedih yang timbul karena adanya masalah.
Penulis tertarik dengan sebuah pepatah Cina kuno yang mengatakan: “Seseorang tanpa wajah tersenyum tidak boleh membuka toko”. Apa makna dari pepatah tersebut? Ya…. Senyuman yang diberikan oleh pelayan toko, akan membuat pembeli merasa senang untuk belanja di toko tersebut yang pada gilirannya nanti akan menjadi pelanggan setia. Makna yang lebih luas adalah dengan tersenyum kepada seseorang akan membuat orang tersebut menyukai kita dan segala hal yang berhubungan dengan kita(termasuk usaha kita).

3. Ingatlah nama seseorang
Yakinkah pembaca bahwa rata-rata orang menaruh minat kepada namanya sendiri dari pada nama orang lain di dunia ini? Oleh sebab itu, agar kita disenangi oleh orang lain maka kita perlu menyebut nama orang tersebut ketika bertemu dengannya. Ingatlah dengan baik nama orang itu, dan panggil nama itu dengan nada yang bersahabat. Jika hal itu sudah dilakukan, maka berarti kita sudah memberikan pujian kepadanya.
Hati-hati, jangan sampai salah menyebut nama seseorang, karena hal itu akan menimbulkan rasa yang kurang enak dihati orang yang punya nama. Kita juga tidak boleh lupa dengan nama seseorang yang pernah kita temui. Hal ini memang sulit dilakukan. Bisa jadi karena kita jarang bertemu, atau baru ketemu sekali dengan rentang waktu yang lama. Bisa juga disebabkan karena kita tidak meluangkan waktu, energi dan konsentrasi untuk mengingat nama seseorang. Oleh sebab itu, agar kita disenangi oleh orang lain, mari kita berlatih untuk mengingat nama seseorang. Ingatlah:”nama mempunyai keajaiban dan merupakan milik orang itu”.

4. Jadilah pendengar yang baik
Tuhan menciptakan manusia dengan satu mulut dan dua telinga. Hal ini berarti kita diminta untuk lebih banyak mendengar daripada berbicara. Menjadi pendengar yang baik. Orang lebih suka kepada pendengar yang baik daripada pembicara yang baik. Menjadi pendengar yang baik merupakan suatu keterampilan dan kemampuan yang jarang dan susah untuk dimiliki.
Dale carnegie mengingatkan bahwa: “ orang yang menjadi lawan bicara anda seratus kali lebih tertarik dengan diri mereka, keinginan, masalah mereka dibandingkan dengan minat mereka pada anda dan masalah anda”
Oleh sebab itu, kita perlu mempelajari dan memiliki keterampilan menjadi pendengar yang baik. InsyaAllah, penulis akan mencoba menulis hal tersebut diwaktu mendatang.

5. Buat orang lain merasa penting
Cara terakhir yang dikemukakan oleh Carnegie adalah buat seseorang merasa dirinya penting. Apabila kita hanya mementingkan diri sendiri, sehingga tidak mampu memberikan perhatian dan penghargaan kepada orang lain, kita akan menemui kegagalan. Merasa diri kita orang penting dan menggangap remeh orang lain bukanlah suatu sikap yang terpuji. Hal itu akan menyebabkan kebencian terhadap diri kita. Orang akan cenderung menjauhi kita.

6. Bicarakan minat-minat orang lain
Sebagaimana yang telah dikemukakan diatas, bahwa orang lebih suka dan tertarik untuk membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan dirinya. Salah satunya adalah minat yang dimilikinya. Jika anda mengetahui bahwa orang yang menjadi lawan bicara anda menyukai masalah politik, ajaklah dia berbicara tentang situasi politik yang sedang berjalan. Tunjukkan kepadanya bahwa anda juga berminat terhadap masalah politik dengan memberikan berbagai tanggapan. Doronglah dia untuk berbicara lebih jauh tentang hal tersebut, sehingga menimbulkan semangat dalam diri mereka.
Adanya semangat untuk berbicara dengan kita, serta keinginan kita untuk membicarakan hal-hal yang menjadi minatnya itulah yang nantinya membuat dia menyenangi kita. Dia merasa nyaman dan enak bergaul dengan kita.
http://kolom-inspirasi.blogspot.com

20 Alasan Konyol Pria Memutuskan Pasangannya

Berikan Komentar Anda
Pria selalu kebingungan bila mereka diperhadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak ingin mereka jawab atau yang tak tahu bagaimana jawabannya.

Mereka juga selalu kelimpungan bila dimintai penjelasan mengapa mereka (tidak) melakukan ini dan itu. Beberapa pria juga memberi alasan yang buruk bagi kekasihnya saat mereka ingin memutuskan hubungan. 

Maksud hati mungkin karena tidak ingin menyakiti hati wanitanya, namun alasan yang mereka kemukakan kerap membuat wanita malah bertambah resah, penasaran, dan parahnya, menunggu. 

Yang patut dicatat dan diingat baik-baik di sini adalah tak peduli apapun yang menjadi alasan mereka, mereka hanya ingin mengatakan pada Anda, "Jauhilah aku."

Sebagai kaum wanita, kita hanya harus mengerti dan tidak menjadi lemah, apalagi tetap berharap sambil menantikan sampai ia siap. Anda tidak mau disia-siakan oleh mereka yang tidak bisa memberi rasa aman, dan kepastian bukan?! Jadi, Anda tahu apa yang harus dilakukan pada pria macam itu kan?! Ya, tepat! Jangan tunggu dia dan cari yang lain!
Berikut daftar 20 alasan konyol yang kerap dipakai pria untuk melepaskan diri dari Anda.

"Aku tidak siap untuk berhubungan serius sekarang ini, namun jika aku sudah siap, maka kamu adalah orang satu-satunya!"
Maksudnya,"Aku tidak siap untuk menghabiskan seumur hidupku hanya dengan seorang wanita saja, namun bila aku siap, maka mungkin kamu orang yang kupilih."

"Aku masih peduli padamu"
Maksudnya,"Tidak cukup bagiku hanya dengan berkencan atau menghabiskan banyak waktu denganmu. Namun, aku masih peduli kok!" 

"Aku masih ingin berteman denganmu setelah ini."
Maksudnya,"Bisakah kamu mengenalkanku dengan temanmu yang seksi itu setelah kita putus?"

"Saat ini aku masih harus fokus ke pekerjaan (sekolah, kuliah, atau apa pun)."
Maksudnya,"Aku merasa bahwa kamu tidak bisa menerima keputusanku untuk minta putus, jadi kamu pasti akan menerima alasanku ini."

"Aku akan pindah ke luar kota, namun aku akan menghubungimu lagi begitu aku kembali."
Maksudnya,"Aku harus pergi menjauh darimu, secepatnya!"

"Kamu bisa menjadi orang yang lebih baik jika tanpa diriku."
Maksudnya,"Dan aku tahu bahwa aku pun pasti menjadi orang yang jauh lebih baik bila kamu tidak ada di sisiku."

"Adalah hal yang menyenangkan untuk mengenalmu, tapi aku perlu teman lain juga."
Maksudnya,"Aku sudah menemukan orang lain yang lebih menarik darimu."

"Aku takut berkomitmen."
Maksudnya,"Aku takut jika harus terikat denganmu seumur hidupku."

"Aku merasa tertekan dan aku hanya butuh ruang sendiri sekarang ini."
Maksudnya,"Kamu masuk dalam hidupku terlalu cepat dan terlalu dalam. Jadi, aku akan mengeluarkanmu sekarang."

"Pria yang memilikimu kelak sungguh beruntung."
Maksudnya,"Namun, aku tidak berharap aku seberuntung itu."

"Aku pikir masing-masing kita harus bertemu dengan orang lain dulu, dan kita lihat apa yang akan terjadi."
Maksudnya,"Aku telah menjalin hubungan dengan orang lain, dan aku minta putus sebelum kamu tahu aku selingkuh."

"Aku ingin tetap bersamamu tapi aku ingin break sebentar."
Maksudnya,"Aku ingin mencari yang lain, tapi juga tidak ingin kamu pergi jauh. Untuk jaga-jaga, siapa tahu aku tidak berhasil menemukan wanita lain."

"Aku punya banyak masalah/ urusan yang harus aku selesaikan sekarang."
Maksudnya,"Sebenarnya masalah utamaku adalah bahwa aku tidak benar-benar ingin bersamamu."

"Aku merasa bahwa kamu lebih seperti teman dan bukan kekasihku."
Maksudnya,"Kamu tidak semanis yang dulu lagi saat kita baru pertama kali berkencan."

"Aku butuh lebih."
Maksudnya,"Aku tidak tahu apa itu, namun aku bosan."

"Hubunganku dengan mantanku belum berakhir."
Maksudnya, ups, yang ini mungkin begitulah kenyataannya.

"Aku berharap bisa bertemu denganmu lima tahun lalu dan bukan sekarang."
Maksudnya,"Aku tidak sedewasa itu sekarang, namun mungkin lima tahun lagi, bila kita berjumpa lagi, maka aku bisa menjadi kekasih/ suami yang baik."

"Kita hidup di dunia yang berbeda."
Maksudnya,"Sekarang ini aku sedang ada di tempat yang bernama 'Aku Ingin Pergi Minum, Pesta, Dan Kencan Dengan Siapapun Yang Aku Mau', sedangkan tempatmu bernama 'Mari Kita Bicara Baik-Baik Tentang Masa Depan'. Yah, tentu saja tempat itu sangat berbeda dan tidak bisa dipersatukan."

"Aku sangat menghargaimu."
Maksudnya,"Tolong jangan bilang temanmu bahwa aku ini pria brengsek, karena aku mungkin ingin berkencan dengan salah satu dari mereka."

"Aku rasa kita terlalu cepat dekat." 
Maksudnya,"Saat kamu meletakkan sikat gigimu di samping sikat gigiku, hal itu membuatku mati ketakutan."

http://www.gallerydunia.com/2011/09/20-alasan-konyol-pria-memutuskan.html

Foto Seksi Presenter Bertato, Tiga Setia Gara

Berikan Komentar Anda




























http://forum.vivanews.com


Cerita Misteri Wanita Disetubuhi Lelembut

Berikan Komentar Anda
Cerita misteri yang kami sajikan dalam bentuk gambar dan tulisan dibawah ini, kami rasa cukup menarik dan pantas anda simak. Silahkan luangkan waktu anda beberapa menit saja untuk membaca kisah misteri tersebut. Kami yakin sekali anda pasti akan menyukainya. Jika anda ingin mengomentari cerita ini, silahkan tulis komentar anda pada kolom yang sudah tersedia dibawah dengan memilih opsi profil 'Anonymous'.


Aneh, ketika Ambar tengah membasuh tubuhnya, tiba - tiba saja ambar merasa ada yang memeluknya. Namun sosok yang memeluknya itu tak terlihat oleh Ambar. Ohhh..!


Ambar baru sadar ketika ia merasakan ada sesuatu yang membuatnya nikmat hingga air yang bercampur dengan dinginnya udara tak dirasakan oleh Ambar.

Ambar seperti merasakan kenikmatan yang tiada tara. "Oh.. Apa yang sebenarnya terjadi, aku belum pernah merasakan seperti ini".


Setelah itu Ambar segera naik ke tepian rawa. Hari - hari telah berlalu setelah Ambar menemui Si Kuncen dan mandi di rawa yang misterius itu.

Aneh, ternyata usaha magis itu mulai menampakkan hasil, Ambar hamil..!


Rudi sangat bahagia menerima karunia ini, tapi laki - laki itu tak tahu usaha istrinya melalui jalan mistik.

Rudi: "Kalau lihat gerakannya, cowok nih! Kalau anak kita laki - laki aku yang memberi nama".

Ambar: "Kalau cewek?".

Rudi: "Kamulah yang ngasih nama.

Sembilan bulan kemudian lahirlah bayi yang montok.


Ternyata kehadiran bayi itu cukup merepotkan pasangan suami istri itu, karena bayi itu begitu rakus menetek pada ibunya. Hampir tiap jam bahkan tiap menit bayi itu minta disusui, bila tidak ia akan meraung - raung dengan suara keras.


Pada mulanya mereka menganggap hal itu biasa saja, tapi lama - lama mereka mulai merasakan ada yang tak beres, bayangkan, keinginan bayi itu dalam menyusu tak pernah berhenti, hampir tiap menit minta di teteki oleh sang ibu!

Ambar: "Masak sih haus lagi?".

Rudi: "Mungkin bayi memang begitu, selalu haus".


Akibatnya tubuh Ambar yang padat dan sintal jadi kurus karena tersedot air susunya, sedang si bayi tambah montok. Melihat hal itu, timbul rasa curiga di hati Rudi.

Rudi: "Aku curiga ada yang tak beres pada mereka, aku harus berbuat sesuatu".


Untuk membuktikan kecurigaannya, akhirnya Rudi memutuskan untuk puasa dan tirakat. Selama empat puluh hari Rudi melakukan puasa dan tirakat, ia meminta kepada Allah SWT agar bisa melihat sisi ghaib dari bayinya.

Setelah kusyuk tirakat, pada suatu malam ia melihat bayinya yang tengah menetek nyaris tiada henti pada tubuh istrinya. Atas izin Allah Rudi melihat sisi gaib bayinya.


Bukan main terkejutnya Rudi ketika melihat sisi gaib bayinya, ternyata bayi yang menetek pada istrinya itu bukanlah bayi manusia, tapi bayi itu ternyata seekor lintah putih yang sangat besar.

Rudi: "Hah..!? Astagfirullah, pantas, makhluk itu begitu rakus menyedot air susu Ambar. Jelas itu bukan air susu yang disedot oleh lintah putih itu tapi darah! Darah istriku, aku harus cepat bertindak! Kalau tidak istriku bisa mati kehabisan darah.


Dengan meminta kekuatan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, Rudi menarik bayi itu dari dekapan istrinya, Ambar pun terkejut tapi Rudi tak peduli. Bayi itu lalu digeletakkan di halaman rumah.

Ambar: "Mas.. Mas.. Jangan, apa kau sudah gila!".

Rudi: "Bacalah ayat kursy sebanyak - banyaknya lalu lihat dengan mata hatimu, apakah dia itu benar - benar bayi".

5 Kesalahan Pria Saat Mengirim SMS

Berikan Komentar Anda
Saat pendekatan, si dia selalu berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan Anda. Tak hanya lewat chatting, telepon juga SMS. Menyenangkan memang. Tetapi, terkadang ada beberapa kesalahan yang dibuat para pria, dan membuat wanita jadi ilfeel.


Dia seperti alarm
Disapa dengan keceriaan atau kalimat manis di pagi hari, oh memang hal yang manis dan mengesankan. Namun bila setiap pagi si dia mengirim SMS selamat pagi, lama kelamaan ia terdengar seperti alarm. Yang ingin Anda matikan dan simpan di bawah bantal agar tak mengganggu tidur nyenyak. 
"Awalnya sih memang manis, tapi sebel juga kalau setiap hari dia kirim SMS selamat pagi. Malah jadi keinget alarm hahaha..." Sofie, 23 tahun

Terlalu cepat memanggil 'sayang'
Hanya dalam beberapa hari saja Anda terlarut dalam kedekatan yang manis, dan mendadak ia memanggil Anda dengan 'sayang'. Seharusnya hal tersebut sangat manis dan membuat Anda tersipu. But, hey! We are not in a hurry! And we are not gonna get married, soon! 
Jadi, slow down. Kita nikmati saja momen-momen manis ini sampai benar-benar ada KLIK!
"Dia lucu, manis, romantis juga. Tiga hari berkomunikasi intens, mendadak dia manggil sayang. Langsung shock aja rasanya. Agak ilfeel juga sih, terlalu cepat kalo menurutku." Endah, 25 tahun

Hobby mengutip puisi
Romantis tampaknya bukan sekedar bisa mengutip puisi atau kata-kata manis, bagi wanita jaman sekarang. Sesekali membaca quotes cinta sih memang membuat tersipu, tetapi setiap hari membaca kalimat-kalimat puitis membuat perasaan jadi hambar. 
So, guys. Mengambil hati kami tak perlu setiap hari mengirimkan puisi dan kalimat romantis. Apalagi jika mengutip dari novel atau buku, semata. It's boring!

Memaksakan pendapat
Sama-sama jatuh cinta, sama-sama penasaran, tetapi tak harus memiliki pendapat yang sama kan?
Jadi, ketika PDKT atau bahkan sudah berkomitmen lebih, masing-masing masih boleh memiliki pendapat yang berbeda. Bisa jadi malah pendapat tersebut dijadikan bahan berdiskusi dan berbincang yang akan membuat lebih akrab. Yang jelas, tetap harus menghormati pendapat satu sama lain dan tidak merasa paling benar sendiri.

Terlalu agresif
Namanya juga PDKT, slowly but sure sajalah. Bukan bermaksud banyak maunya, tetapi memang rasanya tak perlu tergesa-gesa dan menjadi terlalu agresif karena takut kehilangan. 
Bagaimanapun wanita suka diperlakukan manis, tetapi terlalu tergesa malah akan membuat kami lari. Perlahan saja buat kami menjadi nyaman dan tak ingin pindah ke lain hati

Sumber :

Nonton Timnas, Syahrini Berkaos Ketat

Berikan Komentar Anda
Penyanyi Syahrini berkesempatan untuk menemani David Beckham selama tiga hari di Indonesia. Syahrini juga mendapat tanda tangan dari pemain LA Galaxy itu di baju ketatnya.




Syahrini pamer tanda tangan David Beckham.


Syahrini juga tak lupa dengan jambul katulistiwanya. Sesuatu! 


Syahrini juga sempat berpose sebelum laga Timnas vs LA Galaxy di GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2011). 


Lambang Garuda di kaos bagian belakang Syahrini.

Cuplikan Adegan Hot Di Film "Arwah Kuntilanak Duyung"

Berikan Komentar Anda
Film Arwah Kuntilanak Duyung yang di perankan oleh pasangan mantan suami istri yaitu Saipul Jamil dan Dewi Persik akan tanyang di bioskop kesayangan anda pada akhir tahun ini. Film yang berjendre horor ini menampilkan adegan-adegan hot antara Saipul dan Depe. Film tersebut juga mengankat kisah nyata Tol Cipularang KM 92, dimana pernah menjadi TKP dari meninggalnya Almarhum Virginia istri Saipul Jamil. 

















Foto Cantik dan Seksi Vicky Shu di Berbagai Pose Berani

Berikan Komentar Anda








http://forum.vivanews.com

Dinner Bareng Beckham, Syahrini Tampil Seksi

Berikan Komentar Anda
Cerita Syahrini dengan David Beckham belum berakhir. Setelah mendapat kesempatan emas menyambut kedatangan pesepakbola David Beckham, Syahrini kembali bikin berita. Penyanyi ini mengaku makan malam bareng suami Victoria Beckham tersebut.

"Iya, Syahrini dinner bareng Beckham di Ritz Carlton," kata Rendy, manajer Syahrini saat dihubungi VIVAnews.Com.


Untuk makan malam dengan Beckham dan juga pemain bola LA Galaxy lainnya, mantan rekan duet Anang ini mempersiapkan diri secara matang. Ia mengenakan gaun malam berpotongan seksi.

Yang spesial malam itu, Syahrini memakai gaun yang terbuat dari songket Palembang.

"Dia juga senang karena bisa foto bareng lagi dengan Beckham. Kali ini dia difotonya berpose," ucapnya.

Syahrini mengaku dirinya memang mendapat tugas menemani Beckham selama tiga hari berada di Jakarta. Ia senang dengan tugasnya dan merasa beruntung karena ia bisa bertatap langsung dengan Beckham.
vivanews

Spesies Baru Di Muka Bumi Versi Natgeo

Berikan Komentar Anda
Inilah penemuan 20 spesies dalam 10 tahun terakhir di bumi dan telah resmi diidentifikasi versi National geographic.

1.Return of the Jedi



2.Emperor of the Scorpions

3. A Whisker Away From Obscurity

4. Composting "Cockroach"

5. Dinospider

6. Do-gooding Dragon

7. Sticking Points

8. Follow Your Nose

9. The Better to See You With

10. Heavyweight Chomp

11.Goooooooooola!

12.Ambush Predator

13.Eyes Without a Face

14. Shocking Discovery

15.Far-out Find

16.Sympathy for the Devil

17.Sweet Beak


18. Orally Fixated


19. Ant of a Different Stripe


20.Walking Shark


sumber : http://wahw33d.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us