Ternyata Inilah Jenis Alien Yang Sampai Sekarang Berjuang Untuk Mengontrol Bumi - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 November 2017

Ternyata Inilah Jenis Alien Yang Sampai Sekarang Berjuang Untuk Mengontrol Bumi

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html

Ternyata Inilah Jenis Alien Yang Sampai Sekarang Berjuang Untuk Mengontrol Bumihttp://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html

Ratusan laporan penampakan, penculikan dan kontak pertama telah memungkinkan untuk membedakan beberapa spesies asing yang berbeda dengan manusia, yang telah bersekongkol dengan pasukan militer, memutuskan masa depan kita dan planet Bumi tanpa pernah berkonsultasi dengan masyarakat dunia.
Sebenarnya apa mau mereka untuk menjalin bekerjasama dengan manusia? Melalui kaki-tangan mereka yaitu para manusia-manusia yang telah menjadi kaum ambisius oleh tahta dan materi dunia, para makhluk asing ini bukanlah dalang lagi, namun ibarat makhluk yang menyewa atau menanggap acara sang dalang.
Mereka bukan lagi dalang yang ada di balik layar, tapi mereka sudah sebagai para tuan penanggap dalang yang tak terlihat oleh banyak manusia tapi mereka bisa meresakan keberadaannya.
Memang melalui bukti dan pengamatan para peneliti sejauh ini, banyak dari alien memiliki kemampuan transdimensionals atau dapat menjelajah antar dimensi, baik itu dimensi di alam manusia yang terlihat menuju ke dimensi tak terlihat, ataupun sebaliknya.
Berikut ini adalah “makhluk asing” yang tak terlihat paling jelas, namun ikut berperan untuk menentukan nasig planet Bumi oleh campur tangan mereka, seolah mereka adalah tuhannya manusia di planet Bumi:

1. The Sirians (asal: sistim bintang Sirius-B)

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Alien Sirians Berasal dari sistem bintang Sirius, yang merupakan bagian dari rasi Canis Mayor. Ada dua bintang Sirius, yaitu Sirius-A dan Sirius-B. Sistim bintang ini sering disebut sebagai “Dog Star” atau “Bintang Anjing’. Dalam astronomi Arab disebut sebagai aš-šyi‘rā atau “Al Shira”. Tepatnya Alien Sirians berasal dari sistim bintang Sirius-B (Sirius-B star system).
Sirians adalah spesies yang telah canggih sejak zaman kuno. Sepanjang sejarah, mereka telah menyampaikan dan memberikan pengetahuan mereka untuk peradaban manusia yang telah mereka pilih.
Mereka memberikan orang Mesir kuno mengenai informasi di dunia medis dan astronomi. Keberadaan bangunan-bangunan kuno seperti piramida-piramida besar dan kuil-kuil dikatakan adalah bangunan-bangunan yang telah dibangun dengan bantuan mereka, para Sirians.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Man and Sirian hybrid sebagai hasil hibrida campur antara manusia dan Sirians alien yang disinyalir telah menjadi special agent pengawal presiden AS.
Bangsa Maya juga memiliki hubungan khusus dengan Sirians dan berbagi informasi dengan peradaban Amerika Selatan yang masih penuh teka-teki.
Makhluk luar Bumi yang berasal dari Sirius-B ini diyakini telah memainkan bagian penting dalam hilangnya Suku Maya.
Tetapi sebelumnya kepastian tentang semua itu tidak diketahui, hingga peradaban Suku Maya yang telah ditinggalkan oleh mereka berupa artefak-artefak menakjubkan seperti tengkorak kristal akhirnya terkuak.
Peradaban duniawi lain yang diuntungkan oleh kehadiran Sirian adalah Atlantis. Diyakini bahwa selama terjadinya peristiwa bencana besar yang meneggelamkan Atlantis, Sirians berperan dalam memimpin operasi penyelamatan. Peradaban lain yang juga telah dipengaruhi oleh Sirians yang juga paling terkenal adalah suku Dogon di Afrika Barat.
Meskipun mereka terlibat selama masa lalu di planet kita, saat ini Sirians telah memainkan bagian yang lebih halus lagi, yaitu: program pertukaran teknologi atau technology exchange programs.
Mereka sering disebutkan dalam hubungannya dengan penelitian senjata rahasia yang eksotis atau exotic weapons research, serta eksperimen untuk perjalanan waktu atau time travel experimentation. (lihat video Sirians Alien: video-1 )

2. The Short Grays (asal: sistim bintang Zeta Reticuli)

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Spesies Alien Grays jenis pendek ini termasuk dalam ras The Grays yang juga termasuk sebagai Zeta Reticulums atau Zeta Reticulus, yaitu tempat asal mereka yang berada di sistim bintang Zeta Reticuli.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Dokumenter video “over top secret” saat mengambil sosok Alien Gray yang bocor ke publik.
Zeta Reticuli ( ζ Reticuli ) adalah sistem bintang ganda yang terletak sekitar 39 tahun cahaya dari Bumi.
Zeta Reticuli terletak di rasi bintang Reticulum, dan dapat dilihat dengan mata telanjang pada langit yang sangat gelap.
Biasanya beberapa ras Alien terdiri dari beberapa Spesies dibawahnya. Ras alien Grays adalah salah satu dari beberapa ras alien yang paling terkenal dan sering digambarkan oleh seluruh budaya pop barat, film, komik serta majalah asing.
Selain itu, spesies alien Grays jenis pendek ini adalah biang kerok yang paling bertanggung jawab atas nyaris semua penculikan manusia di muka Bumi oleh alien dari spesies dari jenis ini.
Menurut sebagian besar deskripsi, tinggi alien Grays jenis pendek ini sekitar 3 – 5 kaki atau sekitar 90 cm – 1,5 m, memiliki kepala bulat dan mata berwarna hitam yang besar.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Embrio bayi alien Gray di markas bawah tanah super rahasia Dulce Base. (photo by: Thomas Castello)
Meskipun mereka memiliki mulut, namun mereka jarang berbicara, karena kebanyakan komunikasi dilakukan secara telepati.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Dokumenter video “over top secret” sosok Alien Gray sedang berjalan untuk rapat dengan manusia yang bocor ke publik.
The short Grays yang pendek ini dikatakan adalah spesies alien pekerja hasil rekayasa genetik atau genetically-engineered yang dikendalikan oleh atasan mereka, ras alien Tall Grays. atau jenis alien Grays yang berperawakan lebih tinggi.
Kemampuan telepati yang dimilikinya memungkinkan mereka untuk dapat membentuk suatu “sarang kesadaran pikiran” atau hive mind consciousness.
Menjadi genetik yang dirancang oleh Tall Graysyang memiliki tubuh tinggi untuk melakukan misi ilmiah, maka Grays pendek ini adalah spesies buatan yang emosional dan kejam.
Mereka juga bertanggung jawab dalam upaya menciptakan ras campuran atau hibrida antara manusia dan alien The Grays. (lihat video Gray Alien: video-1 , video-2).

3. The Tall Grays (asal: sistem bintang di rasi Orion)

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Alien “Grey Tinggi” memiliki tinggi 7 – 8 kaki atau sekitar 2,1 – 2,4 meter. “Gray Masters” ini adalah duta yang paling sering mengadakan pertemuan antara  manusia dan pasukan alien. Mereka selalu hadir pada setiap perjanjian diplomatik dengan pemerintah-pemerintah bayangan global. Sumber mengklaim mereka berasal dari sistem bintang di rasi Orion.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
The Tall Grays yang berperawakan tinggi ini mengawasi semua penculikan dan percobaan terhadap ras manusia, tetapi mereka jarang hadir dalam momen-momen tersebut.
Mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa pelayan mereka, sub spesies Short Grays atau Gray pendek hasil rekayasa genetik mereka.
Seperti yang telah banyak dibincangkan, mereka tertarik pada pengembangan ras hibrida antara manusia dan Grays atau human-gray hybrid race, sebagai salahsatu upaya mereka agar turunannya kelak, dapat secara layak bermukim dan mewarisi planet Bumi.
Secara teknologi  sebagai  ras yang egois, mereka menempatkan hanya sedikit saja nilai kecil pada kehidupan manusia, karena mereka telah menganggap bahwa manusia Bumi adalah milik mereka. (lihat video Tall Gray Alien: video-1).
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Embrio bayi hibrida antara manusia dan alien “Tall Gray” di markas bawah tanah super rahasia Dulce Base. (photo by: Thomas Castello)

4. Alpha-Draconian (asal: sistim bintang Alpha Draconic)

Corrupt and vicious atau korup dan berjiwa setan. Beberapa ahli dari berbagai agama bahkan menyebut merekalah jin yang berjiwa iblis jahat. Jiwa Alpha-Draconian telah menyusup kepada jiwa ribuan masyarakat dunia setiap tahunnya sejak  lalu.

BACA JUGA

BERAGAM JENIS BENTUK PESAWAT UFO

Meskipun mereka datang ke Bumi dari koloni mereka di Alpha Draconis, namun dunia dan rumah tinggal asli mereka tidak diketahui secara pasti.  Tapi sudah jelas bahwasanya mereka adalah sebuah spesies reptil raksasa atau giant reptilian species. Mereka memiliki ukuran tubuh yang bervariasi antara 14 – 22 kaki atau sekitar 4,2 – 6,7 meter!
Beratnya sekitar 1,800 pounds, tubuh mereka yang berotot ditutupi kulit bersisik hijau atau coklat. Mereka adalah ras cerdas, dengan kepala besar dan bermata reptil. Bahkan beberapa saksimata menggambarkan mereka memiliki ekor atau bahkan sayap.
Dalam kategori makhluk astral, spesies ini termasuk dalam kategori makhluk gaib seperti Genderowo atau sebangsa Jin dengan tubuh yang tinggi besar.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Contactee Alex Collier mengatakan bahwa ia pernah diizinkan untuk berbagi beberapa rincian tentang makhluk luar angkasa ini:
“The Draconian adalah kekuatan dibalik penindasan populasi manusia di mana-mana di galaksi ini, menanamkan sistem kepercayaan berbasis pada ketakutan dan hirarki yang ketat. Mereka sangat berjiwa cenayang atau paranormal, sangat pintar dan mereka juga bisa sangat menyeramkan. “
The Draconian sudah melihat bahwa diri mereka adalah sebagai spesies cerdas pertama, yang berevolusi di galaksi Bima Sakti. Sangat kompetitif dan menyebar luas, mereka telah menghuni banyak dunia.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Alpha-Draconian.
Ego besar mereka memungkinkan untuk melihat bahwa diri mereka sebagai penguasa yang syah dari dunia-dunia yang lebih rendah berkembang, termasuk seperti makhluk di planet Bumi.
Eksploitasi secara terus-menerus dari umat manusia membuktikan bahwa mereka menganggap kita adalah ras spesies rendah.
Dari arsip dan banyak laporan mengatakan, sebenarnya ada dua jenis Alpha-Draconian. Mereka dibagi menjadi dua kasta: Sang Raksasa (the giant), adalah bagian dari kasta kerajaan yang disebut Ciakar.
Sedangkan kasta yang kedua lebih kecil dengan tinggi sekitar 8 kaki (2.4 meter) membentuk kelas prajurit yang sangat terlatih. Dalam evolusinya, The Draconian pada kasta tertentu sudah tak memiliki fisik, namun sudah berbentuk RUH atau JIWA.
Berbeda dengan manusia yang masih memerlukan fisik sebagai “alat” untuk menyokong ruh atau jiwanya, namun pada spesies Draconian yang sudah berevolusi ditambah peralatan canggihnya, mereka tak lagi memerlukan fisik lahiriyah, karena fisik dapat mereka cari dengan cara “membajak” fisik makhluk berinteligen tinggi lainnya.
Lalu ruh atau jiwa Draconian masuk ke dalam fisik lahiriyah dari makhluk berintelegensia yang bersangkutan sejak masih menjadi janin. (lihat video Alpha-Draconian merasuki jiwa manusia: video-1 )

5. The Native Reptilians (asal: Planet Bumi)

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Ras Reptil “lokal” ini terkadang sering membuat bingung karena sering dikaitkan dengan kasta prajurit atau kasta rendah atau kasta kedua dari Alpha-Draconian pada poin 4 diatas. Namun bedanya dari Alpha-Draconian, bahwa Reptilians jenis ini dikatakan lebih asli berasal dari Bumi.
Seperti layaknya Alpha-Draconian, Reptilian di Bumi ini terkadang juga sudah tidak memerlukan fisik sebagai “inang”nya, mereka sudah berbentuk RUH atau JIWA, dan telah menyusup kepada jiwa ribuan masyarakat dunia setiap tahunnya sejak beberapa milenium lalu.
Itu sebabnya banyak dari alien yang bisa transdimensionals susah untuk diketahui dan dibuktikan keberadaannya. Manusia yang tersusup jiwa jahat ini biasanya dapat diketahui dari fisiknya, misal matanya yang tajam namun kosong.
Dalam banyak video dapat juga diketahui dari matanya yang memiliki retina mirip reptil dan hanya dapat tertangkap kamera pada momen tertentu dan dalam durasi sepersekian detik saja. Mereka yang telah terkena mulutnya dapat mendesis, matanya dapat juga berkedip seperti reptil atau dikenal dengan istilah “Shape-Shifter“.
Sedikit informasi yang tersedia untuk spesies yang sudah meng-upgrade diri mereka sebagai spesies “kasat mata” ini, menyatakan bahwa mereka awalnya ditinggalkan di planet Bumi oleh alien Alpha-Draconian, yang bertujuan untuk menjajah Bumi.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Para elite dan pemimpin dunia serta para pengusaha multi-coorporates yang telah terkena dapat juga berkedip seperti reptil atau dikenal dengan istilah “Shape-Shifter”.
Interaksi mereka dengan manusia sudah ada sejak ribuan tahun lalu, yang kadang-kadang menawarkan bantuan tetapi lebih sering menggunakan ras manusia sebagai komoditas.
JIWA mereka telah menyusup hampir di semua aspek kehidupan dan memegang posisi penting manusia dalam hal kekuasaan. Reptilians telah memanipulasi para elit dunia dan memerintah lembaga-lembaga dan organisasi-organisasi di planet Bumi sebagai cikal bakal faham Illuminati beserta turunannya.
Agar tak lupa, kembali kami ingatkan sekali lagi bahwa banyak dari alien memiliki kemampuan transdimensionals atau dapat menjelajah antar dimensi, baik itu demensi di alam manusia yang terlihat ke dimensi tak terlihat, dan sebaliknya. Mereka membangun sistem keuangan dan mempengaruhi semua agama.
Perlombaan reptil bawah tanah untuk menguasai planet Bumi ini juga mengatakan bahwa mereka mengontrol media-media dan semua perusahaan. Mereka juga mengontrol manusia dengan menguasai makanan dan minuman, mengatur angkatan perang dunia, berikut pertambangan dan sumber daya alam bahkan mengontrol jumlah populasi dunia. Empat kartu as ada ditangan mereka.
Mereka selalu mendukung siapapun yang berada di garis depan ketidakstabilan dunia, padahal mereka berada pada garis paling belakang sebagai biang kerok semua kejahatan terhadap kemanusiaan.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Melalui pendekatan agama-agama yang telah ada di dunia sebagai salah satu “kelemahan” manusia inilah, mereka selalu mengadu-domba dan selalu membuat kekacauan di dunia, atas nama semua agama-agama dunia.
Mereka dinilai lebih sukses karena mempengaruhi faham agama yang justru sebagai kelemahan manusia. Sejatinya agama diturunkan sebagai ajaran dengan contoh baik yang dapat mempesona manusia-manusia lainnya yang akhirnya manusia-manusia itu dapat tertarik dan masuk ke agama tersebut, namun kini justru tidak.
Mereka mendoktrin faham agama menjadi begitu menyeramkan karena mereka sudah dapat mempengaruhi jiwa manusia agar menjadi egois, berjiwa pemberontak, merasa paling benar sendiri dan menjadi provokator.
Genetika dan jiwa pembohong yang egoistik dari DNA manusia selama ini juga sebagai titik lemah manusia dan telah berhasil merasuk ke dalam faham-faham agama apapun. Inilah yang membuat seakan-akan semua agama menjadi “compang-camping” dan sengaja dibuatnya untuk saling berperang.
Apalah secara tidak sadar, anda termasuk sebagai pendukung untuk lebih mempermudah misi dan tujuan mereka? Jika ya, anda adalah sub-spesies manusia dengan pemikiran tertutup parah yang telah tercuci otak. (lihat video Native Reptilian Alien: video-1 , video-2).

6. The Anunnaki (asal: planet Rizq di galaksi Illyuwn)

http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Anunnaki adalah sas elit makhluk yang berasal galaksi yang mereka disebut Illyuwn. Dunia dimana mereka tinggal adalah planet yang disebut Rizq. Ketika planet Rizq dihancurkan, mereka membangun sebuah kapal antar galaksi atau intergalaksi spaceship,yang bernama “Nibiru”.
Sebelum menuju ke Bumi, pada masa lalu Anunnaki sudah menjajah planet-planet dalam sistem bintang Orion. Mereka tiba di Bumi hampir satu juta tahun yang lalu untuk mencari emas dan mineral berharga lainnya yang langka di alam semesta, tapi berlimpah di planet Bumi.
Kerena membutuhkan tenaga kerja, mereka dikatakan telah menciptakan manusia. Melalui manipulasi genetik dan teknik yang kini dinamakan fertilisasi in vitro. Dengan teknologi canggih dari peradaban mereka itu, maka mereka dapat meng-upgrade genus Homo sapiens yang berkualitas.
http://loverlem.blogspot.com/2017/11/ternyata-inilah-jenis-alien-yang-sampai.html
Anunnaki – tree of life.
Hadir di Bumi sejak awal peradaban manusia, Anunnaki telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan manusia di muka planet Bumi. Manusia telah mewarisi budaya patriarkidari genetika mereka, yaitu kekerasan dan balas dendam, yang mereka tanam dalam DNA manusia sebagai hasil rekayasa genetika.
Patriarki adalah sebuah sistem sosial yang menempatkan laki-laki sebagai sosok otoritas utama yang sentral dalam organisasi sosial. Istilah ini  dipakai untuk menggambarkan sistem sosial di mana kaum laki-laki sebagai suatu kelompok mengendalikan kekuasaan atas kaum perempuan. Patriarki adalah konsep yang digunakan dalam ilmu-ilmu sosial, terutama dalam antropologi dan studi referensi feministas.
Anunnaki berada dalam persaingan langsung dengan Draconian untuk mengontrol atas umat manusia. Mungkin hal ini menjadi menyenangkan untuk mengetahui perjuangan mereka yang pro kepada turunanya yaitu umat manusia, yang pada awal-awal peradaban mungkin mereka jugalah yang disebut sebagai ‘dewa-dewa’ bagi umat manusia. (lihat video Anunnaki Alien: video-1).
(The 6 Alien Species Currently Fighting for Control Over Earth / berbagai sumber Google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...