PENGETAHUAN SEKS UNTUK PRIA AGAR WANITA TAK KESAKITAN SAAT MALAM PERTAMA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

24 Oktober 2017

PENGETAHUAN SEKS UNTUK PRIA AGAR WANITA TAK KESAKITAN SAAT MALAM PERTAMA

http://loverlem.blogspot.com/2017/10/pengetahuan-seks-untuk-pria-agar-wanita.html

Hal yang ditakutkan para wanita biasanya; apakah mereka bisa memuaskan pasangannya nanti? apa yang harus dilakukan? Apakah terasa sakit nanti saat berhubungan intim?. Merasa takut dan tegang pasti akan menghampiri setiap pasangan suami istri yang baru saja menikah dan baru pertama melakukan hubungan intim. Kebanyakan wanita akan memiliki rasa bahwa malam pertama akan membuat mereka merasa kesakitan. Hal ini karena memang tidak banyak wanita yang menperoleh pengetahuan soal seks yang cukup .


Seorang wanita akan merasakan sakit saat berhubungan intim pertama kali karena merasa tegang. Otot-otot di area pinggul dan vagina menjadi tegang sehingga membuat rasa tidak nyaman. Untuk itu akan kami coba hadirkan untuk Anda beberapa posisi seks yang bisa dicoba saat malam pertama supaya tidak merasakan sakit.


1. Misionaris

Posisi misionaris ini merupakan posisi seks paling dasar yang harus Anda coba. Posisi ini akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman Anda akan lebih rileks saat melakukan penetrasi, jadi istri tidak merasa takut mengalami rasa sakit.

Walaupun masih pertama melakukan hubungan seks, jangan takut untuk mengatur kenyamanan sudut saat bercinta, yang sering terjadi adalah wanita akan lebih pasif saat melakukan hubungan seks dimalam pertama. Nikmati saja malam pertama Anda dengan rileks, dan buat malam pertama Anda lebih berkesan dan tidak mudah untuk dilupakan.


2. Spooning

Posisi spooning adalah gaya bercinta kesukaan wanita karena dianggap paling nyaman. Wanita berbaring membelakangi pria dan membiarkan pria memberikan pelukan dari belakang.

Penetrasi saat melakukan posisi ini akan membuat wanita merasa rileks, sehingga ia akan merasa nyaman dan akan meminimalkan rasa sakit.


3. Posisi Duduk Berhadapan

Pada posisi ini kemungkinan besar adalah merasa malu karena pertama kali duduk berhadapan, akan tetapi akan memberikan banyak kemudahan bagi pasangan yang baru menikah.

Dengan melakukan posisi duduk berhadapan akan mempermudah Anda dan pasangan untuk mengatur posisi serta sudut yang pas. Untuk itu rasa sakit yang ditakutkan akan terminimalisir. Anda hanya perlu duduk di atas pangkuan pria dengan saling berhadapan,selanjutnya atur kecepatan dan kenyamanan yang Anda sukai.

Gugup dan malu pasti akan menyelimuti pasangan baru saat akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. Untuk itu penting sekali membuat suasana menjadi rileks dan senyaman mungkin.

Buat suasana kamar menjadi tempat yang nyaman, seperti memberikan wewangian atau aroma teraphi atau meredupkan lampu untuk menciptakan suasana yang nyaman untuk bercinta bersama pasangan.


http://loverlem.blogspot.com/2017/10/pengetahuan-seks-untuk-pria-agar-wanita.html
SILAHKAN DICOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...