CARA JITU MENARIK PERHATIAN WANITA YANG BELUM DIKENAL - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

16 Oktober 2017

CARA JITU MENARIK PERHATIAN WANITA YANG BELUM DIKENAL

http://loverlem.blogspot.com/2017/10/cara-jitu-menarik-perhatian-wanita-yang.html
CARA JITU MENARIK PERHATIAN WANITA YANG BELUM DIKENAL

Menarik perhatian wanita yang belum dikenal bukanlah hal mudah. Bahkan bagi pria pemalu yang tidak memiliki rasa percaya diri, ini adalah sebuah hal yang mustahil. Jangankan mau menarik perhatian wanita yang belum dikenal, menarik perhatian wanita yang telah dikenal juga mungkin sulit bagi mereka.



Anda bisa melakukannya meski Anda seorang pria pemalu. Namun tidak mudah. Anda harus berjuang dan kerja keras untuk menarik perhatian wanita yang belum Anda kenal. Banyak hal yang harus Anda lakukan agar wanita yang belum mengenal Anda terkesan dengan Anda.

baca juga
Banyak dari para pria pemalu yang hanya kesana kesini mencari tips menarik perhatian wanita namun tanpa melakukan praktik sama sekali sehingga hasilnya NOL besar. Anda sebaiknya mempraktikkan ilmu yang telah Anda baca sebelumnya, sehingga Anda benar-benar meraih hasilnya.

Karena praktik yang menentukan hasil, maka alangkah lebih baik setelah Anda membaca artikel ini untuk segera mempraktikannya.

Berikut CARA JITU MENARIK PERHATIAN WANITA YANG BELUM DIKENAL. Anda dapat mencoba satu atau lebih dari cara-cara yang akan kami paparkan.

1. Murah senyum

Untuk mendapatkan kesan yang positif dari orang yang belum Anda kenal adalah dengan cara memberi senyum kepada mereka. Dengan murah senyum Anda akan menjadi sosok yang dikagumi oleh kaum hawa. Selain itu senyum menunjukan sifat yang positif dalam diri Anda.

Namun bukan berarti Anda senyum senyum sendiri tidak jelas. Ini justru akan membuat Anda terlihat seperti orang yang memiliki penyakit kejiwaan. Jadi meski harus murah senyum sebaiknya Anda harus menghindari senyum-senyum sendiri.

2. Sopan

Wanita mana sih yang tidak menyukai sosok pria yang sopan. Lebih dari 89% wanita menyukai sosok pria yang sopan santun. Jadi jika Anda ingin menarik perhatian wanita yang mungkin belum Anda kenal atau sudah Anda kenal, salah satunya dengan menjadi sosok pria yang sopan.

Selain akan menarik perhatian para wanita. Menjadi sosok yang sopan juga akan memberikan kesan positif dari orang lain kepada diri Anda. Untuk menjadi sosok yang sopan terkadang sangat susah terlebih jika Anda bukanlah orang ramah.

3. Berpenampilan menarik

Bukan hanya murah senyum dan sopan, Anda juga harus memiliki tampilan yang menarik. Bukan hanya akan menarik perhatian para wanita, dengan berpenampilan yang menarik Anda juga akan lebih percaya diri. Karena merubah penampilan adalah salah satu cara meningkatkan rasa percaya diri.

Berpenampilan menarik tidak harus menggunakan pakaian trens masa kini. Anda tidak perlu tampil berlebihan seperti layaknya publik figur. Anda cukup dengan berpenampilan rapih ketika keluar rumah. Memakai handbody, parfum, minyak rambut saja sudah cukup untuk sekedar pergi keluar rumah.

baca juga

4. Menggoda dengan tidak berlebihan

Sebenarnya tidak semua wanita suka digoda dan tidak semua wanita juga suka didiamkan saja. Karakteristik wanita memang berbeda-beda, jadi ada kalanya Anda menggoda wanita atau hanya sekedar menyapa saja. Jika pun menggoda wanita jangan berlebihan, hal ini agar kamu mendapat kesan yang positif.

5. Percaya diri

Menjadi percaya diri memang tidak semudah membalikan telapak tangan perlu usaha dan kemauan yang besar. Banyak cara yang bisa Anda lakukan agar memiliki rasa percaya diri. 

Dengan percaya diri Anda akan lebih mudah menarik perhatian wanita. Karena banyak wanita yang mendambakan pria yang percaya diri dan sopan. Rasa percaya diri ini ditunjukan dengan cara menyapa mereka lebih dulu.

6. Ceria

Tampil dengan penampilan yang rapih dan murah senyum adalah bentuk dari keceriaan yang bisa Anda lakukan. Denga ceria Anda akan terlihat menjadi sosok yang positif sehingga akan memberikan kesan petama yang baik dari para wanita kepada Anda.

7. Ajak kenalan
Sudah mampu menarik perhatian mereka dengan sikap yang sopan dan ceria. Sikap ini ditunjukan dengan menyapa mereka terlebih dahulu, atau jika memungkinkan menggoda, godalah mereka. Namun tetap pada norma-norma kesopanan, bersiul misalnya.

Langkah terakhir untuk menarik perhatian wanita adalah dengan berkenalan secara langsung. Jangan malu, karena mereka juga sebenarnya ingin berkenalan dengan Anda. Tetapi, mereka tetap pada pendirian kaum hawa, menunggu.

Diatas telah kami sampaikan cara menarik perhatian wanita yang belum dikenal. Jika Anda seorang pria yang ingin menarik perhatian wanita, cobalah terapkan satu atau lebih cara yang kami paparkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...