PANDUAN TIPS BERCINTA UNTUK WANITA - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

05 Januari 2017

PANDUAN TIPS BERCINTA UNTUK WANITA


Meski mungkin nggak secanggih novel historical romance atau situs tepercaya di internet, tip bercinta dari sahabat wanita bisa banget kita coba. Bukan hanya karena mereka sudah lebih dulu mencobanya (dan sukses), tipnya bakal lebih realistis dan mudah dipraktikkan. Seperti lima tip bercinta yang berikut ini:

1. Memegang kendali
“Pria senang bila seorang wanita tahu apa yang dia mau dan berinisiatif tinggi. Misalnya, mengusulkan posisi seks baru atau mencoba foreplay berbeda. Mau langsung woman on top? 

2. Selalu jujur
“Ketika pasangan terlalu kuat meremas atau menggigiti payudara, saya pasti langsung bilang kepadanya. Sebaliknya, bila pasangan memberikan servis oke saat foreplay, seperti memberikan ciuman-ciuman panas atau menstimulasi vagina, 

3. Eksplorasi bareng
“Bercinta dengan posisi yang sama selama bertahun-tahun pasti akan mencapai titik jenuh juga. Karena itu, kita dan pasangan harus selalu berkomunikasi agar sama-sama puas. Kadang saya dan suami mencari posisi seks ajaib untuk dicoba. Meski nggak melulu sukses, 

4. Tampil all-out
"Bukan hanya energi yang harus disiapkan untuk sesi bercinta yang panas, tapi kita juga harus tampil menarik di mata pasangan. Jadi, membeli satu atau dua lingerie yang agak mahal boleh dilakukan sebagai investasi, he he he. Saya juga lebih senang bercinta setelah mandi karena kulit terasa lebih segar. Sebagai sentuhan akhir, 

5. Santai dan nikmati
"Sejak malam pertama, saya selalu memberi sugesti terhadap diri sendiri agar merasa santai saat pasangan mengajak bercinta. Kadang sulit untuk menikmati foreplay saat tubuh lelah setelah seharian bekerja. Untungnya, sih, pasangan mau mengerti kalau saya sedang nggak mood dan biasanya dia berinisiatif untuk memijat tubuh saya agar lebih relaks. Meski nggak selalu meraih orgasme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...